Laporan II Ketua PWI Tanah Datar, Yuldaveri Mengikuti HPN 2024 di Jakarta, HPN Ajang Informasi Kekinian dan Jembatan Silaturahmi

Jakarta, fajarharapan.id – Bertemunya para jurnalis di komplek Ancol Jakarta dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2024 disamping menambah wawasan    informasi terkini dari rangkaian kegiatan tesebut yang tak kalah pentingnya terbangunnya rasa kedekatan kebersamaan.

Hal itu terlihat selama berlangsungnya HON 2024 di Ancol Jakarta, para wartawan dari berbagai daerah kabupaten/kota dan propinsi hadir dan saling bertukar informasi bercerita tentang suka duka sebagai pengejar berita di media daerah masing-masing.

Terbangunnya keakraban antar sesama wartawan khusunya dari pengurus dan anggota PWI yang mengikuti HPN 2024 tersebut memberi kenangan tersendiri peserta HPN sebagai catatan sejarah pribadi yang bernilai tinggi dalam kehidupan.

Ketua PWI Tanah Datar, Yuldaveri pada kesempatan itu tidak membuang waktu-waktu tersisa setelah mengikuti agenda kegiatan HPN untuk bertemu dengan wartawan yang berasal dari berbagai daerah yang berasal dari Sabang sampai Meuroke untuk saling bertukar cerita dan pengalaman sebagai penulis berita.

Efektif peserta HPN dari Organisasi PWI maupun diluar PWI datang ke Jakarta pada tanggal 17 Februari sampai 20 Februari 2024 mengikuti rangkaian kegiatan Berupa Pameran Jurnalisti dan Foto, Seminar, Raker SIWO dan dipenghujung kegiatan kegiatan akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Ketua PWI Tanah Datar, Beserta peserta lainnya dari PWI Tanah Datar yang turut serta mengikuti HPN 2024 telah mengikuti rangkaian kegiatan sejak 18 Februari 2024 dan akan mengikuti kegiatan selanjutnya sampai kegiatan puncak HPN 2024. (*)

Baca Juga  DPD REI Sumbar Peduli Bencana,Serahkan Bantuan Ke Tanah Datar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *