Ketua Bawaslu Tanah Datar Andre Aski Katakan Pemilu Memasuki Tahapan Krusial, Panwas Dituntut Fokus Bekerja



Tanah Datar, fajarharapan.id – Ketua Bawaslu, Andre Aski mengingatkan petugas pengawas Pemilu tahun 2024 Kabupaten Tanah Datar agar fokus melakukan pengawasan memasuki
penghujung tahapan Pemilu.

Hal itu ditegaskan Andre Aski ketika membuka secara resmi Sosialisasi Peraturan Bawaslu dan Non Perbawaslu pada Pemilu 2024, Jumat (9/2) di Hotel Emersia Hotel dan Resort Batusangkar.

Hadir pada acara sosialisasi Peraturan Bawaslu dan Non Perbawaslu tersebut dari Banwaslu Sumbar, Febrian Bartez, SIP, Kepala Kesbangpol Tanah Datar, Drs.Herison, Kepala Satpol PP Tanah Datar diwakili Elfiardi, SH dari Polres Tanah Datar dan Padang Panjang dan peserta terdiri dari Panwas Kecamatan se Kabupaten Tanah Datar.

Ketua Bawaslu, Andre Aski Tanah Datar dalam sambutannya menekankan kepada Panwas untuk selalu fokus melaksanakan tugas pengawasan mengingat hari ini memasuki tahapan yang paling krusial dari tahapan Pemilu 2024.

Oleh sebab itu Andre mengingatkan seluruh pengawas pemilu untuk mempersiapkan diri dan bekerja tanpa ada alasan untuk terlepas dari pengawasan, sehingga tugas pokok dan fungsi Bawaslu terlaksana dengan sebaik-baiknya sebagaimana diharapkan masyarakat untuk terlaksananya Pemilu 2024 sebagaimana mestinya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut peserta sosialisasi dibekali oleh pemateri dari Pimpinan Bawaslu Sumbar, Febrian Bartez, SIP, Ketua Bawaslu Tanah Datar, Andre Aski dan Kordiv Bawaslu Tanah Datar. (Veri)

Baca Juga  Penghafal Qur’an Berkumpul setiap Bulan di Rumdin Bupati Tanahdatar lewat “Maghrib Mengantar Berkah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *