Bupati Eka Putra Terima Bantuan Dari Perantau Palembang Untuk Korban Erupsi Marapi


Tanah Datar, fajarharapan.id – Ikatan Keluarga Tanah Datar Palembang (IKTDP) peduli kampung menyerahkan bantuan untuk warga yang terdampak akibat erupsi Gunung Merapi yang berkepanjangan terutama di wilayah kecamatan X Koto

Bantuan tetsebut diserahkan langsung Wakil Ketua 2 IKTDP Dr. Zulhelmi dan diterima Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Minggu (21/1/2024) di gedung Indojolito Batusangkar.

Ikut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar, Asisten Ekobang Alfian Zamra, Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Kepala Dinas Sosial PPPA H. Afrizon, Kalaksa BPBD Yusnen beserta jajaran, Kabag PEM Arif Gani, Kabag Prokopim.

Sementara dari pihak perantau IKTDP juga hadir mendampingi Ketua Bidang Humas M. Idrus, Bendahara BASK Yandrizal serta Ketua pemuda IKTDP Yusuf.

Adapun bentuk bantuan yang diserahkan berupa Indomie sebanyak 25 Dus, Minyak Goreng sebanyak 8 karton, Sarden 2 karton, telur 900 butir, gula pasir 20 kg dan masker sebanyak 2 dus.

Bupati Eka Putra atas nama seluruh masyarakat Tanah Datar menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada perantau IKTDP.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Tanah Datar sangat berterima kasih atas bantuan ini kepada seluruh perantau IKTDP, dan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kami mendoakan semoga seluruh perantau IKTDP dimurahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” sampainya.

Sementara, Dr. Zulhelmi mewakili seluruh perantau IKTDP mengharapkan sanak saudara yang ada di Tanah Datar selalu diberikan kekuatan dan dihindarkan dari segala musibah.

Kami mendoakan sanak saudara kami yang ada disini hendaknya terpelihara dari musibah ini dan semoga bencana erupsi Gunung Marapi ini segera berakhir,” harapnya. (Veri).

Baca Juga  Salurkan Hibah 223 Juta untuk Panti Asuhan di Salimpaung, Gubernur Mahyeldi Ingatkan Pentingnya Pendidikan dan Makanan Bergizi bagi Anak Asuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *