Bupati Eka Katakan Camat Adalah Pelayan Masyarakat


Tanah Datar – Jabatan Camat Pariaangan dari Mulkhairi, S.Pd kepada Beni Oriza, SE diserahterimakan MM, Kamis (18/01/2024) di Gedung LKAAM Kecamatan tersebut, disaksikan Bupati Eka Putra

Serahterima Camat ini merupakan imbas dari dilantik Mulkhairi, s.Pd pada akhir bulan Desember 2023 lalu, sebagai Camat Parianga bersamaan dengan Camat dan pejabat lainnya dilingkungan Pemkab Tanah Datar.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan camat yang telah dilaksanakan pada Desember kemarin.

Menurut bupati, camat harus menjadi pelayan masyarakat, dari itu harus banyak turun ke masyarakat untuk melihat langsung kondisi masyarakat sembari menampung aspirasi masyarakat.

“Camat bukanlah pejabat yang harus dilayani. Yang pejabat itu masyarakat, dari itu mari layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Sering turun kelapangan melihat langsung kondisi masyarakat, jika ada masalah yang bisa diselesaikan cukup diselesaikan di kecamatan saja, namun jika tidak baru langsung ke Saya,” kata Bupati Eka Putra.

Bupati Eka Putra juga mengingatkan kepada camat yang baru agar bekerja lebih serius lagi, dan memasang niat yang ikhkas. “Selamat bertugas kepada camat yang baru, mari bekerja ikhlas, dengarkan keluhan masyarakat, berbuat untuk masyarakat terkhusus untuk wilayah kerjanya. Terima kasih kepada camat lama yang telah memberikan dedikasinya selama bertugas dua tahun di Kecamatan Pariangan,” ujarnya. (Veri)

Baca Juga  4.285 Hewan Kurban Tercatat di Tanah Datar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *