Pasar Simabur Meraih Prestasi Bupati Eka Putra Berikan Apresiasi


Tanah Datar, fajarharapan.id – Pengelolaan Pasar Simabur, Kecamatan pariangan, Kabupaten Tanah Datar dalam penilaian memperoleh predikat terbaik untuk Regional Barat

Tidak tangung-tanggung kebahagiaan yang dirasakan pengelola Pasar Simabur tersebut, bersama Jajaran Pemerintahan Nagari Simabur dan lembaga unsur serta pengelola pasar serikat B Simabur datangi Bupati Tanah Datar, Eka Putra, Senin (6/11/2023) di Indojolito.

Kepala Pengelola Pasar Arya Putra Ali Dt. Marajo menyampaikan terima kasih atas kesediaan dan kesempatan Bupati menerima kunjungannya bersama rombongan.

“Alhamdulillah pak Bupati berkenan menerima kami. Kedatangan kami kesini tujuannya untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan keberhasilan Pasar Serikat B Simabur memperoleh penghargaan tingkat nasional,” sampainya.

Pasar Simabur Kecamatan Pariangan berhasil menjadi yang terbaik untuk Regional Barat pada penilaian Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas 2023 oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) beberapa waktu lalu.

“Kedatangan kami ini untuk menyampaikan kepada pak Bupati atas prestasi yang diraih, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah melalui dinas terkait,” ujarnya.

Dt. Marajo juga berharap ke depan Pemerintah Daerah terus memperhatikan dan juga meningkatkan sarana dan prasarana pasar Simabur.

Sementara itu Bupati Eka Putra menyampaikan, apresiasi dan kebanggaan atas prestasi yang diraih Pasar Serikat B Simabur.

“Prestasi dan penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua, tidak hanya masyarakat Nagari Sumabur, tapi masyarakat Tanah Datar. Namun tentunya prestasi yang diraih bisa dipertahankan, terutama kebersihan pasar,” pesannya.

Karena itu, tambah Bupati Eka Putra, agar bisa berjalan dengan baik dan mempertahankan prestasi yang telah diraih pasar ini, diharapkan Pemerintah Nagari menerbitkan Peraturan Nagari terkait beberapa hal penting di pasar.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras pengelola pasar, Pemerintah Nagari, lembaga unsur, Pemerintahan Kecamatan dan pihak lainnya yang telah mendukung dan membantu, sehingga penghargaan bisa diraih.

“Insya Allah, meski dengan APBD terbatas kita akan terus berupaya untuk memperhatikan dan membangun Pasar Simabur untuk lebih baik lagi,” tukasnya.
(Veri)

Baca Juga  Rutan Batusangkar Terus Berbenah,Tata Tempat Parkir Untuk Pengguna Pelayanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *