Gubernur Al Haris Fasilitasi Penandatanganan MoU TPA dan SPAM Regional antara Sungai Penuh dan Kerinci

Sungai Penuh, FajarHarapan – Kunjungan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH, dan rombongan ke Kota Sungai Penuh dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H menjadi momen penting untuk kemajuan ke dua daerah yakni Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM, menyambut kunjungan tersebut dengan penandatanganan MoU antara Kota Sungai Penuh dan Pj. Bupati Kerinci Asraf yang disetujui oleh Gubernur Al Haris.

MoU ini mencakup pembangunan TPA Regional dan proyek SPAM skala Regional, menggarisbawahi komitmen bersama untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga  Asraf Pj. Bupati Kerinci Mengundang Para Calon Bupati untuk Safari Ramadhan Bersama

Dalam sambutannya, Wako Ahmadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, menjadikan momen Safari Ramadhan sebagai ajang silaturahmi dan pemahaman lebih dalam terhadap kondisi masyarakat.

Di sisi lain, Gubernur Jambi menyampaikan harapan untuk Ibadah Puasa Ramadhan yang berkah bagi masyarakat Sungai Penuh, sambil menegaskan pentingnya MoU ini sebagai langkah konkret untuk memenuhi janji dan menggerakkan pembangunan yang merata di wilayah tersebut.

Baca Juga  Polres Kerinci Turunkan 272 Personel Pengamanan Kunjungan Presiden

“Langkah ini mencerminkan keseriusan dan sinergi dalam upaya pembangunan daerah secara bersama-sama,” tegas Gubernur Al Haris.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Forkopimda, Sekda, Asisten, Staff Ahli Gubernur, serta perwakilan SKPD dari Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci, serta tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *