DPRD Kota Sungai Penuh Bangkitkan Sinergi dengan Kunjungan Kerja Komisi ke DPRD Kabupaten Batang Hari

Batang Hari, FajarHarapan.id – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Kunjungan Kerja Komisi ke DPRD Kabupaten Batang Hari pada Rabu (07/03/24) lalu, bertujuan untuk memperkuat tugas dan fungsi DPRD serta meningkatkan sinergi antarlembaga.

Acara ini berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Batang Hari dan dihadiri oleh rombongan DPRD Kota Sungai Penuh yang disambut dengan hangat oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Batang Hari, yang diwakili oleh Kasubbag Analis Sutrisno, SH, beserta jajaran Dinas Lingkup Kabupaten Batang Hari.

Selain sebagai upaya untuk mengoptimalkan peran Komisi-komisi DPRD Kota Sungai Penuh dalam koordinasi dengan Mitra Komisi, kunjungan ini juga bertujuan untuk melakukan komparasi dan bertukar pikiran terkait situasi pembangunan di Kabupaten Batang Hari.

Baca Juga  Ini Pesan WhatsApp Bakhtiar ke Istri Sebelum Tewas Gantung Diri

“Terima kasih kepada DPRD Kabupaten Batang Hari atas sambutan yang hangat. Semoga kunjungan ini tidak hanya menjadi media untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi positif dalam rencana pembangunan di masing-masing daerah,” ungkap salah satu anggota DPRD Kota Sungai Penuh. (al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *