Sumut  

Terharu Menang Mobil, Petani Asal Labura Peluk Pimpinan BRI

Salah satu nasabah pemenang undian mobil saat memeluk Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto usai penyerahan hadiah.

Labuhanbatu, fajarharapan.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rantauprapat menyerahkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Semester II tahun 2023 yang diadakan di Hotel Permata Land beberapa waktu lalu kepada pemenangnya. Saking girangnya, Agus Kusmiadi, nasabah BRI asal Desa Aek Hitetoras Kecamatan Marbau pemenang Suzuki Carry RD turut memeluk Pemimpin Cabang Winoto.

Suasana bahagia menyelimuti penyerahan dua unit mobil undian PHS di kantor Cabang BRI Rantauprapat pada Rabu (12/6/2024).

Hal tersebut terlihat saat Agus Kusmiadi (50) seorang petani kelapa sawit dari desa Aek Hitetoras Kecamatan Marbau, pemenang salah satu mobil yang tak kuasa menahan haru hingga memeluk orang nomor satu di pimpinan cabang tersebut.
Agus Kusmiadi mengungkapkan tak menyangka bisa memenangkan hadiah dari BRI.

“Awalnya keluarga yang juga nasabah BRI waktu itu menghadiri langsung undiannya kan, kata dia kami bahwa menang mobil, awalnya ga percaya, ternyata setelah tanya ke BRI rupanya benar, wah ya kaget kali,” ucapnya

Baca Juga  3 Kelompok Tani di Labura Terima Kereta Sorong Hasil Modifikasi Pengurus PT Socfindo

Menurut Agus, ia telah menjadi nasabah BRI sudah 10 tahun. Sementara hadiah yang diterimanya akan dipergunakan untuk menunjang usahanya. 

Ucapan rasa terima kasih pun disampaikan kepada BRI dan mendoakan terus menjadi Bank terbaik.

“Terima kasih sudah memberikan hadiah ini, ini anugerah dari Allah yang maha kuasa, semoga BRI bisa lebih maju. Rencana mobil ini mau dipakai sendiri, semoga membawa berkah bagi kami dan keluarga,” sebutnya.

Patmah warga Teluk Sentosa Ajamu, pemenang Honda All New BRV mengaku kaget dan tak menyangka terpilih menerima hadiah tersebut. Ia memilih BRI karena pelayanan yang diberikan sangat baik dan dekat dengan rumahnya.

“Awalnya pihak BRI datang dan menginformasikan saya menang mobil, kaget lah memang, ibaratnya kayak gak yakin, tapi itulah kalau dikasih Allah rezeki melalui mereka,” ujarnya.

Nsabah yang bekerja sebagai karyawan perkebunan ini pun menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah yang diterimanya.

“Terima kasih BRI, istilahnya hadiahnya ini melimpah-limpah, gak nyangka sama sekali,” jelasnya.

Baca Juga  YBM BRILiaN Rantauprapat Salurkan Bantuan Beras ke Pondok Pesantren

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan meminta untuk terus meningkatkan saldonya karena BRI akan membagikan mobil 2 kali dalam setahun serta hadiah menarik lainnya.

Winoto juga mengingatkan nasabah untuk selalu memverifikasi informasi terkait undian yang mengatasnamakan BRI dengan pihak bank langsung untuk menghindari penipuan.

“Kami mengimbau kepada para nasabah agar tidak langsung mempercayai jika mendapat informasi undian apapun, apalagi informasi tersebut mengatasnamakan BRI. Jika ada informasi seperti itu langsung tanyakan ke kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *