Sumut  

Jelang Berbuka Puasa, Klinik Aviciena Aesthetic Bagi Takjil

Klinik Aviciena Aesthetic berbagi takjil ke pengendara jelang berbuka puasa.

Labuhanbatu, fajarharapan.id – Klinik kecantikan Aviciena Aesthetic di Rantauprapat mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan klinik pada Senin, (8/4/2024).

Paket takjil sebanyak 200 paket yang berisi air mineral, mie, serta bubur dibagikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Aviciena Aesthetic, dr. Irma Ichwani Harahap MGBT, Dipl, Cibtac, bersama dengan karyawan klinik.

Aviciena Aesthetic sendiri merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik yang ada di kota Rantauprapat dan sudah berdiri sejak tahun 2010. Kini, klinik tersebut telah memiliki cabang pertamanya di kota Medan, tepatnya di Medan Johor J City.

dr. Irma Ichwani Harahap MGBT, Dipl, Cibtac menyatakan bahwa dia sangat bersyukur masih dapat berbagi pada momen menjelang Hari Raya Idul Fitri. Baginya, kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahun dan merupakan kali kedua dilakukan di bulan Ramadhan ini.

Baca Juga  Sejumlah Kendaraan Hanyut, Ketinggian Air Mulai Surut Pascabanjir Bandang Deli Serdang

Meskipun jumlahnya tidak seberapa, dr. Irma Ichwani Harahap MGBT, Dipl, Cibtac berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa.

“Setiap tahunnya di awal ramadhan dan penghujung ramadhan kami membagikan takjil kepada pengendara yang hendak berbuka puasa. Insyaallah akan terus seperti itu di tahun-tahun berikutnya dan lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Menyambut Idul Fitri 1445 H, Aviciena Aesthetic juga menawarkan promo besar-besaran mulai dari 40 hingga 50% untuk semua perawatan. Promo ini berlaku hingga akhir April dan ditujukan untuk memanjakan pelanggan yang ingin tampil lebih cantik dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *