Sumut  

Safari Ramadhan, PT Socfindo Aek Pamienke Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pengurus PT Socfindo kebun Aek Pamienke Irwan Saban saat membagikan santunan ke anak yatim.

Labura, fajarharapan.id – PT Socfin Indonesia (Socfindo) Kebun Aek Pamienke, melalui Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS), telah melaksanakan kegiatan berbagi berkah Ramadhan dengan menyerahkan paket sembako kepada 250 anak yatim dan 38 kaum dhuafa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari safari Ramadhan yang diselenggarakan perusahaan di 14 desa sekitar. Acara tersebut diadakan di Masjid Al-Mutaqqin, perkebunan Socfindo, pada Kamis (28/3/2024), dengan tema “Merajut Kebersamaan Dengan Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Bulan Ramadhan”.

Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, melalui Camat Aek Natas, Hendra Gunawan Pasaribu, mengapresiasi kepedulian PT Socfindo yang sejalan dengan program berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Labura.

Baca Juga  Banjir Bandang Hantam Humbahas 12 Orang Meninggal, Puluhan Hilang, Tim Gabungan Berjuang Hadapi Rintangan Bebatuan Besar

Irwan Saban, Pengurus PT Socfindo Aek Pamienke, menyatakan bahwa jumlah santunan yang diberikan telah meningkat dari tahun sebelumnya, mencapai 250 anak yatim dan 38 kaum dhuafa dari 14 desa di Kecamatan Aek Natas dan Aek Kuo. Irwan juga menyampaikan terima kasih kepada semua karyawan yang telah berpartisipasi dalam menyisihkan rezekinya untuk mensukseskan acara tersebut.

Dia berharap kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini dapat meningkatkan ketaqwaan serta memperkuat hubungan harmonis antara perusahaan dan masyarakat. Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman Socfindo, staf, karyawan, termasuk Serikat Pekerja SPSI, koperasi, dan rekanan yang telah turut berkontribusi.

Salah satu penerima santunan, Yusra Nasution, warga Aek Pamienke, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima. Dia berdoa agar para karyawan perusahaan selalu sukses dan mendapat keberkahan, sambil menyatakan bahwa bantuan tersebut akan digunakan untuk persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *