Sumut  

BRI Bikers Community Touring Edisi Kedua

Peserta touring BRI Bikers Community.

Labuhanbatu, fajarharaan.id – Komunitas sepeda motor BRI Bikers Community (BBC) Rantauprapat telah melaksanakan touring ke dua kota di Sumatera Utara, yaitu Padang Sidimpuan dan Sibolga. Kegiatan ini merupakan edisi kedua yang dilakukan pada tahun 2024.

Pemimpin Cabang Bank BRI Rantauprapat, Winoto, saat dikonfirmasi Kamis (7/3/2024) menjelaskan bahwa selain untuk menyalurkan hobi karyawan, touring ini juga diharapkan dapat menjadi pemacu semangat bagi setiap karyawan untuk menjadi kuat dan hebat dalam menghadapi tantangan dalam mencapai target kinerja di tahun 2024. Kolaborasi dengan BRI Padang Sidempuan dan Sibolga juga menjadi bagian dari kegiatan ini, menunjukkan sinergi antarunit dalam mendukung aktivitas positif bagi karyawan.

Winoto juga menekankan harapannya bahwa setelah menjelajahi kedua kota tersebut, kegiatan ini dapat membangun suasana kerja yang kondusif dan meningkatkan produktivitas pekerja. Tujuan utama dari touring ini adalah untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan mendorong produktivitas para pekerja.

Baca Juga  BRI Rantauprapat Sosialisasikan KKP dan CMS ke Satker Binaan KPPN

“Dengan demikian, touring yang dilakukan oleh BRI Bikers Community (BBC) Rantauprapat bukan hanya merupakan kegiatan rekreasi semata, tetapi juga menjadi salah satu strategi dalam membangun suasana kerja yang positif dan meningkatkan semangat serta produktivitas karyawan” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *