Sumbar  

Prabowo-Gibran Raih Kemenangan Telak di Dharmasraya, Junaindra Sumawan Sampaikan Terima Kasih

Prabowo
Prabowo

Pulau PunjungRapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat provinsi telah selesai dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat, dari tanggal 3 hingga 10 Maret 2024.

Dalam hasil rekapitulasi, pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih 1.217.314 suara. Di Kabupaten Dharmasraya, pasangan tersebut menang telak dengan raihan 87.903 suara, mengalahkan pesaingnya.

Meskipun Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud tampil sebagai pesaing, pasangan Prabowo-Gibran memenangkan suara di kabupaten tersebut, mematahkan anggapan publik sebelumnya.

Baca Juga  Prabowo dan Erick Thohir Seirama, Pengurangan Hotel BUMN yang Tidak Strategis

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya, Junaindra Sumawan, menyampaikan salam hormat kepada masyarakat Dharmasraya atas dukungannya kepada Prabowo Subianto.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, H. Andre Rosiade, juga berhasil memenangkan pemilihan di Kabupaten Dharmasraya, dengan meraih 13.800 suara, mengungguli lawannya dari PDIP.

Junaindra menambahkan bahwa kinerja Andre Rosiade sangat diapresiasi di Kabupaten Dharmasraya, yang membuatnya dipilih kembali oleh masyarakat dan meraih suara tertinggi di Sumatera Barat.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *