Sumbar  

Kondisi Kesehatan Ibunda Membaik, Gubernur Mahyeldi Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat dan Paramedis

Padang – Setelah beberapa hari menjalani perawatan di RSUP Dr. M Djamil Padang, Nurmi (81), ibunda dari Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, akhirnya dibolehkan pulang, Kamis (26/11/2023). Tampak Gubernur menggendong sendiri sang ibunda ke dalam mobil, saat menjemput dan dibawa pulang ke Gubernuran.

“Alhamdulillah, kesehatan Amak semakin baik. Terima kasih atas doa-doa kesembuhan yang diberikan untuk ibunda kami. Semoga Allah memberi perlindungan dan kesehatan kepada kita semua,” ucap Gubernur Mahyeldi.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran petugas medis di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M Djamil Padang, yang terlah memberikan perawatan dan pengobatan untuk sang ibunda. “Semoga Allah senantiasa memberikan pahala tiada putus pada segenap petugas medis yang membantu kesehatan Amak,” ucapnya lagi.

Baca Juga  Setiap Pejabat Eselon III di Pemprov Sumbar Wajib Gagas 1 Inovasi

Sosok Amak, bagi Gubernur Mahyeldi adalah sosok perempuan yang senantiasa menjadi tempat untuk pulang dan berkeluh kesah. Tempat berbagi cerita tentang hal-hal kecil dan bersifat ringan, yang jauh dari aktivitasnya sebagai seorang Kepala Daerah.

“Mau kita bekerja sebagai apa pun, jabatan apa pun, dan sesibuk apa pun, soal orang tua tetap harus di atas segala itu. Bakti kepada orang tua harus diutamakan. Sebab, rido Allah itu ada dalam rido orang tua,” pesan Gubernur Mahyeldi.

Baca Juga  Hadiri _Talk Show_Trailer Film Buya Hamka, Gubernur Mahyeldi Sebut Inilah Sosok Sarat Keteladanan

Perhatian dan kasih sayang Gubernur Mahyeldi terhadap sang ibunda memang kerap jadi buah bibir dan patut ditiru. Kepala Biro Adpim Setdaprov Sumbar, Mursalim, mengaku kerap kali menyaksikan begitu besarnya perhatian Gubernur kepada Amak.

“Setiap kali ada kesempatan, atau di sela kesibukan kerja sekali pun, Bapak Gubernur selalu menyempatkan pulang ke rumah Amak di Bukttinggi. Sebelum sampai ke rumah, tidak lupa mampir membeli makanan kecil yang disukai Amak, dan menyuapkannya langsung ke Amak. Budaya menyayangi orang tua seperti yang beliau lakukan perlu ditiru oleh seluruh anak terhadap orang tua masing-masing,” ucap Mursalim. (adpsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *