Sumbar  

Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Teknologi Cepat Berkembang Kuncinya Adalah Adaptasi.

Padang, fajarharapan.id – Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy mengatakan, teknologi begitu cepat berkembangnya, berarti kuncinya adalah adaptasi.

“Yang bisa sukses di dunia, bukanlah yang paling besar atau paling kuat, tetapi paling adaptif,” ujar Audy Joinaldy saat jadi pembicara pada Session 5 Accelerating the Digital Inclusion in Traditional Industries di world Islamic entrepreneur summit 2023, Pangeran Beach Hotel Padang, Kamis, 7 September 2023.

Menurut Audy Joinaldy merupakan politisi berlambang Ka’bah ini, Adaptif dalam hal apa, perkembangan teknologi, akankah teknologi menggantikan manusia.”Yang menciptakan teknologi adalah manusia, jadi ngak usah khawatir dengan teknologi, kenapa teknologi bekerja dengan mesin, manusia bekerja dengan hati,” ujar Audy Joinaldy yang disebut- sebut bakal calon BA 1 Sumbar ini.

Baca Juga  Modernisasi Koperasi Perlu Bagi Petani dan Nelayan untuk Lebih Maju

Lanjut Audy Joinaldy, pihaknya melihat dari sudut pemerintah, idealnya regulasi diciptakan, sebelum usaha itu dijalankan.

Baca Juga  Diplomasi Nasi Padang Hingga Energi Terbarukan, Wagub Audy Jajaki Kerjasama Dengan Norwegia

“Regulasi beradaptasi demgan perubahan, nah itulah yang terjadi sekarang,” ujar Audy Joinaldy disambut tepuk tangan bergemuruh dari peserta dari berbagai Negara.
Tampak acara begitu meriah dan dihadiri istri Menteri Kemenkraf Sandiaga Uno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *