Sport  

Rumania Dominasi Laga, Menangkan 3-0 atas Ukraina

Rumania
Rumania menang telak atas Ukraina dengan skor 3-0 dalam fase Grup E Piala Eropa 2024. Laga itu akan dimainkan di Allianz Arena, Senin (17/6/2024) pukul 20.00 WIB.

Munchen Rumania memetik kemenangan besar dengan skor 3-0 atas Ukraina dalam laga Grup E Euro 2024 yang berlangsung di Allianz Arena, Senin (17/6/2024) pukul 20.00 WIB.

Ukraina langsung menunjukkan agresivitas sejak menit awal, mencoba menembus pertahanan Rumania untuk mencetak gol cepat. Namun, Rumania tidak tinggal diam dan memberikan tekanan balik kepada Ukraina.

Meski kedua tim saling menyerang, gol baru tercipta pada menit ke-29 melalui tendangan Nicolae Stanciu yang memanfaatkan umpan dari Dennis Man, mengantarkan Rumania unggul 1-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Rumania semakin dominan. Razvan Marin memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-53, dan gol ketiga dicetak oleh Danis Dragus di menit ke-57, membuat Ukraina kian sulit mengejar.

Baca Juga  Putin Proses Pembaruan Doktrin Nuklir Rusia Akibat Krisis Ukraina

Pada menit ke-72, pertandingan sempat terhenti sejenak karena ada suporter Rumania yang memasuki lapangan untuk memberikan semangat kepada timnya.

Hingga pertandingan berakhir, Rumania menjaga keunggulan 3-0 atas Ukraina.

Susunan pemain Rumania:

  • Florin Nita, Andrei Ratiu, Radu Dragusin, Andrei Burca, Nicusor Bancu, Marius Marin (Adrian Rus 75’), Dennis Man (Ianis Hagi 62’), Răzvan Marin, Nicolae Stanciu, Florinel Coman (Valentin Mihaila 62’), Denis Dragus (George Puscas 75’) Pelatih: Edward Iordanescu

Susunan pemain Ukraina:

  • Andriy Lunin, Oleksandr Zinchenco, Mykola Matviyenko, Illia Zabarnyi, Yukhym Konoplia (Oleksandr Tymchyk 72’), Mykola Shaparenko (Roman Yaremchuk 63’), Taras Stepanenko (Volodymyr Brazhko 62’), Mykhailo Mudryk, Heorhii Sudakov (Ruslan Malinovskyi 82’), Viktor Tsygankov (Andriy Yarmolenko 63’), Artem Dovbyk Pelatih: Sergey Rebrov
Baca Juga  De Oranje Melaju ke Perempat Final Usai Tekuk Rumania

(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *