Sport  

Paes Bawa Dallas FC Menang 2-0 atas St. Louis

Dallas FC
Pelatih Dallas FC, Peter Luccin, memberikan pujian setinggi langit kepada Maarten Paes usai lawan St Louis di lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024.

Dallas Pelatih Dallas FC, Peter Luccin, memuji penampilan gemilang Maarten Paes setelah kemenangan 2-0 atas St Louis dalam pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Paes menjadi kunci dengan delapan penyelamatan brilian, membantu FC Dallas meraih kemenangan yang meyakinkan di Toyota Stadium, Minggu (16/6/2024).

Gol-gol dari Jesus Ferreira lewat penalti di menit ke-28 dan Nkosi Tafari di menit ke-81 memastikan kemenangan bagi tim asuhan Luccin. Pelatih asal Prancis itu sangat mengapresiasi kontribusi Paes dalam menjaga gawang tetap bersih.

“Maarten melakukan pekerjaan yang luar biasa hari ini. Saya sangat berterima kasih padanya atas penampilannya yang fantastis,” ujar Luccin dalam wawancara dengan kanal YouTube WFAA pada Senin (17/6/2024).

Baca Juga  Ronaldo Gagal Cetak,Gol dari Tendangan Bebas di Euro 2024

Luccin juga mengakui peran vokal Paes dalam membangun komunikasi yang baik di lapangan. Meskipun begitu, dia berencana untuk meningkatkan kinerja lini pertahanan agar dapat memberikan dukungan lebih besar kepada kiper berusia 26 tahun itu.

“Dia sangat fokus dan vokal dalam interaksi dengan pemain lain. Kita harus terus bekerja sama untuk mendukungnya lebih baik lagi ke depannya,” tambah Luccin.

Saat ini, FC Dallas menempati posisi ke-12 dalam klasemen sementara MLS 2024 dengan 17 poin. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Minnesota di Toyota Stadium pada Kamis (20/6/2024) mendatang. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *