Sport  

Muara Enim United Hancurkan Netic FC dengan Kemenangan 3-0 di Liga Futsal Profesional Putri

Muara Enim United kala berlaga.
Muara Enim United kala berlaga.

Fajarharapan.id – Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023-2024 kali ini menyoroti kemenangan besar yang diraih oleh Muara Enim United atas Netic FC. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Pancasila, Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, pada Minggu pagi (16/6/2024).

Rangkuman Pertandingan

Babak Pertama

Sejak awal pertandingan, Muara Enim United menunjukkan dominasi dengan beberapa peluang mencetak gol. Pada menit kedua, Intan mencoba peruntungan, namun tendangannya hanya mengenai sisi luar jaring. Tak lama setelahnya, Tantri Andani hampir mencetak gol dari jarak jauh, namun bola melebar ke sisi kanan gawang.

Netic FC mencoba memberikan balasan pada menit kelima melalui Nayla, yang meski berhasil melakukan tendangan, namun hanya melenceng tipis ke sisi kiri gawang. Muara Enim akhirnya memecah kebuntuan pada menit kesembilan melalui Hataichanok, yang mencetak gol setelah menerima umpan sepak pojok dan melepaskan tembakan keras.

Baca Juga  Jim Ratcliffe, Sosok Terkaya di Inggris, Pemilik Baru 25 Persen Saham Manchester United

Di sisa babak pertama, kedua tim saling bertukar serangan, namun tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Netic FC mencoba untuk menyerang, dan di menit pertama Dea hampir mencetak gol, tapi berhasil ditepis oleh kiper Muara Enim. Namun, Muara Enim United kembali mencetak gol pada menit kedua, kali ini melalui tendangan Darika yang memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Baca Juga  Perempatfinal Euro 2024, Belanda Tantang Turki, Cek Link Streamingnya

Walau dalam tekanan, Netic FC belum berhasil membalas gol. Kombinasi serangan dari Dea dan Agnes beberapa kali merepotkan pertahanan lawan, namun penyelesaian yang kurang sempurna menghalangi mereka dari mencetak gol.

Menjelang akhir pertandingan, Muara Enim kembali memimpin dan mencetak gol ketiga pada menit ke-18 melalui Darika, yang memanfaatkan umpan tarik Insyafadya. Netic FC mendapatkan kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan dengan tendangan penalti, tetapi eksekusi Naila berhasil ditepis oleh kiper, membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Muara Enim United.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *