Sport  

Antusiasme Tinggi Suporter di Sesi Latihan Terbuka Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo di sesi latihan Timnas Portugal jelang Euro 2024.
Cristiano Ronaldo di sesi latihan Timnas Portugal jelang Euro 2024.

GUTERSOH – Lebih dari 6.000 pendukung menghadiri sesi latihan Tim Nasional (Timnas) Portugal menjelang pertandingan melawan Republik Ceko di Euro 2024. Sesi latihan terbuka ini sempat mengalami kericuhan karena setidaknya ada 12 penggemar yang menerobos masuk ke lapangan dan mencoba mendekati Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan UEFA, Wakil Presiden Federasi Sepakbola Portugal (UPF), Humberto Coelho, mengucapkan terima kasih kepada komunitas Gutersoh atas sambutan hangat mereka untuk Cristiano Ronaldo dan tim. Dikatakan bahwa 6.000 tiket telah terjual hanya untuk menyaksikan sesi latihan tersebut.

Antusiasme suporter Jerman (dan tentunya dari Portugal) untuk melihat Selecao das Quinas berlatih sangat luar biasa. Sesi latihan ini merupakan persiapan tim Roberto Martinez sebelum menghadapi Ceko di pertandingan pertama Grup F Euro 2024.

Baca Juga  Mario Balotelli Optimis, Italia Bersiap Bersaing di Grup Neraka Piala Eropa 2024

Pertandingan antara Timnas Portugal dan Ceko akan berlangsung di Red Bull Arena Leipzig pada Rabu, 19 Juni 2024, pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini sangat penting bagi Portugal untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Oleh karena itu, persiapan yang matang sangat dibutuhkan, dan Portugal menggelar latihan terbuka pada Jumat, 14 Juni 2024, waktu setempat. Menariknya, antusiasme pendukung Timnas Portugal sangat tinggi.

Menurut laporan Daily Mail, setidaknya ada 8.000 penggemar yang hadir di lokasi latihan Timnas Portugal.

Karena kepadatan ini, beberapa penggemar menerobos masuk ke lapangan. Beberapa di antaranya mencoba mendekati Ronaldo. Beberapa berhasil memeluk bintang Al Nassr tersebut, namun ada juga yang dihentikan oleh keamanan.

Baca Juga  Hary Tanoesoedibjo dan Menpora Dito Ariotedjo Bahas Rencana Sports Center di Lido Lake Resort

Momen menarik lainnya adalah ketika kiper Wolverhampton Wanderers, Jose Sa, terlihat berlari untuk menghentikan penggemar yang masuk ke lapangan. Hebatnya, Sa berhasil menangkap penggemar tersebut dan menyerahkannya kepada keamanan.

Masih dari laporan Daily Mail, tiket sesi latihan Timnas Portugal awalnya hanya dicetak sebanyak 6.000 tiket. Namun, ada pihak yang menjualnya kembali dengan harga mencapai 700 pounds atau sekitar Rp14 juta!(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *