Sport  

Ragnar Oratmangoen Kunjungi Kampung Halaman di Maluku Usai Kualifikasi Piala Dunia

Penggawa Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen.
Penggawa Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen

Fajarharapan.id – Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, baru-baru ini terlihat mengunjungi kampung halamannya di Maluku. Ragnar, yang dilahirkan di Oss, Belanda, memiliki keturunan Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Tanimbar, Maluku.

Setelah bertanding dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, Ragnar langsung terbang ke Maluku untuk menemui keluarganya. Ia berbagi momen kebersamaan dengan keluarganya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah, terlihat suasana hangat saat keluarga berkumpul di rumah untuk menyambut kedatangan Ragnar. Kehadiran pemain Fortuna Sittard ini disambut dengan antusias oleh semua anggota keluarga.

Ragnar Oratmangoen telah menjalani proses naturalisasi dan bergabung dengan Timnas Indonesia pada Maret 2024. Sejak bergabung, ia memberikan kontribusi positif terhadap permainan Skuad Garuda.

Baca Juga  Presiden Jokowi Puji Performa Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia

Sebagai pemain serba bisa, Ragnar menjadi pilihan utama bagi pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Ia memulai debutnya di pertandingan melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada pertandingan pertamanya, Ragnar berhasil mencetak gol dan membawa Timnas Indonesia menang 3-0 atas Vietnam. Dia juga tampil penuh saat Timnas Indonesia kalah 0-2 melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Terbaru, Ragnar kembali beraksi saat menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 Juni 2024, dan sukses membawa Timnas Indonesia menang 2-0. Kemenangan ini memastikan Timnas Indonesia melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *