Sport  

Laga Pembuka Euro 2024, Jerman vs Skotlandia

Euro 2024
Jadwal siaran langsung Jerman vs Skotlandia pada laga pembuka Euro 2024 dini hari nanti, Sabtu (15/6/2024)

Munich – Jadwal siaran langsung pertandingan pembuka Euro 2024 antara Jerman melawan Skotlandia akan berlangsung pada dini hari nanti, Sabtu (15/6/2024). Kedua tim akan bertemu di matchday pertama Grup A di Allianz Arena.

Jerman menjadi tuan rumah Piala Eropa 2024 dan tergabung di Grup A bersama Skotlandia, Hungaria, dan Swiss.

Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, tidak meremehkan kekuatan Skotlandia meskipun mereka bukan tim unggulan di Eropa. Menurutnya, Grup A memang bukan grup yang paling sulit, tetapi setiap lawan tetap menantang bagi timnya.

“Ini bukan grup maut, tetapi tidak ada lawan yang benar-benar lemah. Ini adalah grup yang menarik dan tentu saja kami ingin memenangkannya,” kata Nagelsmann, dilansir Daily Record, Kamis (13/6/2024).

Baca Juga  TC Timnas Indonesia, Tiga Pemain Kunci yang Belum Bergabung, Siapa Mereka

Skotlandia bukan tim yang bisa diremehkan oleh Jerman. Andrew Robertson dan rekan-rekannya lolos ke Euro 2024 sebagai runner up di grup kualifikasi, di bawah Spanyol, dengan perolehan 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya dua kekalahan.

Nagelsmann juga mengakui bahwa ada tekanan tersendiri bagi timnya sebagai tuan rumah. Namun, kesempatan langka untuk tampil di depan publik sendiri di Euro tidak akan mereka sia-siakan.

“Ini adalah kedua kalinya Jerman menjadi tuan rumah Piala Eropa. Bagi para pemain dan saya sendiri sebagai manajer, berpartisipasi dalam turnamen di kandang sendiri adalah kesempatan unik,” tuturnya.

“Ada tekanan yang terlibat, tetapi lebih dari itu adalah kegembiraan. Jika kami bisa menunjukkan kegembiraan tersebut di lapangan, kami akan menjalani turnamen yang hebat,” jelas pelatih berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga  Saksikan Live Streaming MotoGP Mandalika 2023: Marc Marquez Siap Bersaing

Jadwal siaran langsung Jerman vs Skotlandia di laga pembuka Euro 2024:

Sabtu, 15 Juni 2024

Siaran Langsung: RCTI pukul 02.00 WIB

Streaming: Vision+

(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *