Sport  

Jelang Laga Hidup Mati, Ragnar Oratmangoen Serukan Ketajaman Timnas Indonesia

Ragnar Oratmangoen kala membela Timnas Indonesia.
Ragnar Oratmangoen kala membela Timnas Indonesia.

Jakarta – Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, memberikan pesan penting kepada rekan setimnya menjelang pertandingan krusial melawan Timnas Filipina di laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan ini sangat menentukan bagi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi laga hidup mati bagi Skuad Garuda karena mereka harus meraih kemenangan untuk memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Berdasarkan pengalaman dari pertandingan sebelumnya, Ragnar meminta Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- untuk lebih efektif di depan gawang lawan. Pemain berusia 26 tahun tersebut bertekad mencetak gol pertamanya untuk Timnas Indonesia di SUGBK.

Baca Juga  Ronaldo Kwateh Tiba di Indonesia Besok, Siap Bela Timnas Indonesia U-20 Lawan Fiji U-20?

“Saya rasa saat melawan Tanzania (berakhir 0-0), kita menciptakan banyak peluang dan seharusnya kita bisa mencetak gol dan menyelesaikan peluang tersebut,” kata Ragnar kepada media di Jakarta, Senin 10 Juni 2024.

“Saya berharap besok bisa mencetak gol dalam pertandingan dan menjadi pemain penting bagi tim,” lanjutnya.

Ragnar juga berjanji bahwa Timnas Indonesia akan memberikan yang terbaik untuk memuaskan para penggemar. Namun, dia juga mengingatkan para penggemar untuk menghormati privasi pemain.

“Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans,” tutur Ragnar.

Baca Juga  Barcelona Akan Kenakan Jersey dengan Logo Rolling Stones dalam Laga 'El Clasico'

Sebagai informasi, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengoleksi tujuh poin, unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Vietnam.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *