Sport  

Justin Hubner, Timnas Indonesia Siap Berjuang Maksimal Hadapi Filipina

Justin Hubner kala membela Timnas Indonesia.
Justin Hubner kala membela Timnas Indonesia.

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, memastikan timnya akan tampil maksimal saat menghadapi Timnas Filipina dalam pertandingan terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga ini sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk menentukan kelolosan ke putaran ketiga.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di pertandingan penutup Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa, 11 Juni 2024.

Justin menyatakan bahwa Timnas Indonesia harus benar-benar siap dalam pertandingan melawan Filipina. Hal ini untuk memastikan bahwa Skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – tidak kehilangan poin seperti saat melawan Irak pada awal pekan lalu.

Baca Juga  Alex Rins Yakin, Marc Marquez Bersaing Memperebutkan Gelar Juara MotoGP 2024 bersama Ducati

“Saya ingin memastikan kita siap untuk pertandingan berikutnya,” kata Justin Hubner di Jakarta baru-baru ini.

Pemain Cerezo Osaka ini menekankan bahwa Timnas Indonesia harus menang jika ingin melaju ke putaran ketiga. Jika berhasil, Timnas Indonesia akan menemani Irak dari Grup F yang sudah lolos sebagai juara grup.

Jika menang atas Filipina, poin Timnas Indonesia akan menjadi 10. Jumlah ini tidak akan bisa dikejar Vietnam yang berada di posisi ketiga dengan poin maksimal sembilan.

“Kita perlu memenangkan pertandingan itu untuk lolos ke fase berikutnya,” tutur Justin Hubner.

Justin menyatakan bahwa Timnas Indonesia akan bekerja ekstra keras dalam pertandingan tersebut. Dia juga memastikan semangat pemain akan meningkat berkat dukungan suporter dalam laga nanti.

Baca Juga  Shin Tae-yong; Keputusan Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka adalah Langkah Positif

“Kami akan melakukan segalanya untuk lolos ke putaran ketiga,” tegas Justin Hubner.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *