Sport  

Fafage Vamos Unggul 4-2 atas Sadakata FC di Liga Futsal Profesional

Fafage Vamos menang 4-2 atas Sadakata FC di Liga Futsal Profesional 2023-2024.
Fafage Vamos menang 4-2 atas Sadakata FC di Liga Futsal Profesional 2023-2024.

TEGAL Fafage Vamos meraih kemenangan meyakinkan atas Sadakata FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2023-2024 pada Sabtu (1/6/2024) sore WIB. Bertanding di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Fafage Vamos berhasil menang dengan skor 4-2 atas Sadakata FC.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim langsung bermain agresif sejak awal pertandingan. Sadakata FC lebih dulu mengancam melalui tendangan Azhari Parapat pada menit ketiga, namun berhasil ditepis oleh kiper lawan. Tak lama setelah itu, Fafage Vamos membalas dengan tendangan keras Irfan Maulana yang membentur tiang gawang.

Setelah saling serang, gol pertama tercipta pada menit kedelapan yang membuat Sadakata unggul 1-0 melalui tendangan keras kaki kiri Rizal Mustofa dari tengah lapangan yang mengejutkan kiper lawan.

Namun, Fafage Vamos hanya membutuhkan satu menit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Odang Prasetyo. Umpan tarik dari sepak pojok yang diberikan Sunny Rizky berhasil disambut Odang dan masuk ke gawang lawan.

Baca Juga  Perubahan Regulasi Liga 1, Soha.vn Sebut Indonesia Ubah Aturan Demi Piala Asia U-23"

Dua menit kemudian, Fafage Vamos berbalik unggul 2-1 melalui gol Diego Rodrigo. Pemain asal Brasil ini merebut bola dari lawan yang memberikan umpan kurang akurat dan melepaskan tendangan mendatar yang tidak mampu dihalau oleh kiper lawan.

Fafage Vamos terus menekan dan kembali mencetak gol pada menit ke-18. Kali ini giliran Al Fajri yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan jarak jauhnya menyentuh pemain lawan sehingga bola berubah arah dan mengecoh kiper. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Fafage Vamos tetap mendominasi di awal babak kedua dan berhasil memperlebar keunggulan menjadi 4-1 melalui gol salah satu pemainnya.

Namun, pada menit keenam babak kedua, Sadakata FC berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4 melalui gol kedua Rizal Mustofa yang melepaskan tendangan keras kaki kanan menyambut umpan sepak pojok.

Pada menit ke-10, Diego Rodrigo hampir mencetak gol kelima untuk Fafage Vamos, tetapi sontekannya yang memanfaatkan umpan dari Sunny Rizky masih bisa ditepis oleh kiper lawan.

Baca Juga  Kancil WHW Cemerlang: Menang Telak 7-1 Atas Moncongbulo dalam Liga Futsal Profesional

Sadakata FC mencoba meningkatkan serangan dengan strategi powerplay untuk menambah daya gedor. Mereka beberapa kali mendapatkan peluang emas, namun penyelesaian akhir yang kurang efektif membuat mereka gagal mencetak gol tambahan.

Akhirnya, Fafage Vamos berhasil bertahan dengan baik hingga peluit panjang dibunyikan dan memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *