Sport  

Skuad Garuda Siap Tempur Hadapi Tanzania di Stadion GBK

Skuad Garuda
Tanzania akan jadi lawan yang cocok bagi Timnas Indonesia.

Jakarta- Timnas Indonesia akan menghadapi Tanzania dalam laga uji coba jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi skuad Garuda untuk mengevaluasi kesiapan mereka sebelum menghadapi Irak dan Filipina dalam kualifikasi.

Meskipun Tanzania memiliki peringkat FIFA yang lebih baik daripada Indonesia, ini dianggap sebagai kesempatan berharga bagi Timnas untuk mengasah kembali strategi mereka. Dengan Tanzania sebagai lawan, diharapkan Timnas dapat menemukan kerangka tim dan taktik yang efektif.

Pemanggilan 22 pemain untuk Timnas Indonesia kali ini menunjukkan adanya perubahan signifikan dalam skuad, dengan beberapa pemain besar seperti Witan Sulaeman dan Elkan Baggott tidak masuk dalam daftar. Meskipun demikian, dengan kehadiran pemain seperti Muhammad Ferrari dan Jordi Amat, dipastikan pertahanan Timnas tetap kokoh.

Baca Juga  Selamat Jalan Ir. Erfaim Hauzan Nizar Datuk Kayo: Legenda Industri Semen Indonesia

Pertandingan melawan Tanzania akan menjadi uji coba yang penting bagi Shin Tae Yong untuk meramu strategi terbaiknya. Meskipun beberapa pemain seperti Jay Idzes akan bergabung terlambat karena komitmen klub, STY tetap memiliki banyak opsi untuk merancang strategi yang efektif.

Kemenangan melawan Tanzania akan menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia dalam menghadapi lanjutan kualifikasi. Dengan pertandingan yang hanya dilakukan sekali sebelum kualifikasi, Timnas harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk memperbaiki performa mereka.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *