Sport  

Setelah Sukses di Piala FA, Ten Hag Siap Berpisah dengan Man United

Man United
Erik ten Hag siap hengkang dari kursi pelatih Manchester United. Hal tersebut diungkapkan setelah membawa timnya juara Piala FA.

London Erik ten Hag menyatakan kesiapannya untuk meninggalkan kursi pelatih Manchester United setelah membawa timnya meraih gelar juara Piala FA.

Kemenangan Setan Merah dengan skor 2-1 atas Manchester City di Wembley pada Sabtu (25/5/2024) malam WIB menambah prestasi Ten Hag. Dua gol dicetak oleh Alejandro Garnacho (30′) dan Kobbie Mainoo (39′), meskipun City memperkecil kedudukan melalui gol Jeremy Doku (87′).

Meski hanya finis di posisi kedelapan dalam klasemen Liga Inggris, trofi Piala FA menjadi penyemangat bagi Man United. Kemenangan ini juga memberikan akses ke Liga Europa musim depan.

Baca Juga  Alex Rins Yakin, Marc Marquez Bersaing Memperebutkan Gelar Juara MotoGP 2024 bersama Ducati

Trofi Piala FA adalah gelar kedua bagi Ten Hag setelah sebelumnya membawa Setan Merah meraih Piala Liga Inggris. Meskipun sebelumnya ada spekulasi pemecatan, Ten Hag tampaknya tidak terlalu memikirkannya.

“Jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya akan mencari klub lain untuk meraih trofi, karena itu adalah tujuan saya sepanjang karier,” kata Ten Hag.

Meski menghadapi tantangan besar musim ini, Ten Hag merasa optimis dengan kemajuan timnya. Meskipun banyak pemain yang mengalami cedera, dia melihat perkembangan yang positif dan rasa bangga atas kemenangan trofi di akhir musim.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *