Sport  

Timnas Irak Siapkan Senjata Mematikan untuk Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Fajarharapan.id – Sejumlah penyerang andal akan dihadirkan oleh Timnas Irak pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan tujuan untuk mengalahkan pertahanan Timnas Indonesia.

Putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menyisakan dua pertandingan di setiap grupnya. Di Grup F, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Irak dan Filipina. Indonesia hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke putaran ketiga.

Namun, tantangan bagi Timnas Indonesia tidaklah mudah. Kedua lawannya di Grup F telah mempersiapkan skuad dengan baik, termasuk Timnas Irak.

Timnas Irak bertekad untuk meraih kemenangan atas Timnas Indonesia, meskipun sudah dipastikan lolos ke putaran berikutnya.

Untuk mencapai kemenangan mutlak di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pelatih Timnas Irak, Jesus Casas, telah memanggil sejumlah penyerang andal untuk menembus pertahanan yang dikawal oleh Jay Idzes dan rekan-rekan setimnya.

Berikut adalah 3 penyerang andal yang dipilih oleh Timnas Irak untuk mengatasi pertahanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Baca Juga  Red Sparks Unggul atas Pink Spiders, Megawati Hangestri Perkuat Kemenangan
  1. Mohanad Ali

Mohanad Ali menjadi penyerang utama yang diandalkan oleh Timnas Irak. Penyerang berusia 23 tahun ini merupakan ancaman serius bagi pertahanan Timnas Indonesia.

Mohanad Ali telah mencatatkan 43 caps bersama Timnas Irak dengan torehan 19 gol. Salah satu golnya dicetak ke gawang Timnas Indonesia pada pertemuan sebelumnya di Piala Asia 2023 bulan Januari lalu.

  1. Ali Jassim

Wonderkid Timnas Irak, Ali Jassim, adalah penyerang berikutnya yang ditampilkan oleh Jesus Casas. Pemain berusia 20 tahun ini turut berperan dalam kekalahan telak Timnas Indonesia 5-1 di pertandingan sebelumnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ali Jassim mengemas dua assist dalam pertandingan tersebut berkat pergerakannya yang gesit dan umpannya yang akurat. Ia juga menjadi sorotan di Piala Asia U23 sebelumnya.

  1. Aymen Hussein

Penyerang utama Timnas Irak, Aymen Hussein, juga turut serta dalam skuad. Pemain yang bermain untuk klub Al Quwa di Liga Irak ini merupakan ancaman yang sangat serius di depan gawang.

Baca Juga  Hajime Moriyasu Mantap Bawa Jepang Juara Piala Asia 2023, Ancaman bagi Timnas Indonesia

Aymen Hussein telah mengumpulkan 71 caps dan mencetak 22 gol. Salah satu golnya dicetak ketika melawan Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023 bulan Januari lalu.

Itulah 3 penyerang andal yang dipilih oleh Timnas Irak untuk menantang pertahanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Irak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Kamis (06/06/2024) sore WIB.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *