Sport  

Marc Marquez dan Jorge Martin Berebut Tempat di Tim Pabrikan Ducati untuk 2025

Marc Marquez.
Marc Marquez

Fajarharapan.id – Marc Marquez tampil luar biasa bersama Gresini Racing di MotoGP 2024. The Baby Alien pun disebut-sebut akan bergabung dengan tim pabrikan Ducati untuk musim depan.

Namun, Marc Marquez bukan satu-satunya kandidat kuat untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2025. Ia harus bersaing dengan Jorge Martin yang juga mengincar posisi tersebut.

Rumor mengenai kemungkinan Marc Marquez memperkuat tim pabrikan lain pun bermunculan. Pembalap asal Spanyol itu kabarnya mulai dilirik oleh tim lain seperti KTM dan Aprilia.

Menanggapi hal ini, Marc Marquez terlihat santai. Juara Dunia MotoGP 2019 itu menyatakan dirinya hanya ingin fokus pada penampilannya musim ini.

Baca Juga  Tekanan Berat pada Philippe Troussier, Pencapaian Timnas Vietnam Ditentukan oleh Pertandingan Lawan Timnas Indonesia

“Situasi saya sedikit berbeda dibanding tahun lalu. Tahun ini saya ingin menikmati balapan. Secara bertahap, saya kembali ke level yang baik, dan ini penting. Jika ingin merebut gelar, saya bisa melakukannya tahun ini,” kata Marc Marquez.

“Jika Anda merasa nyaman di lintasan, itu sangat membantu. Jadi, setiap pembalap pasti mencari yang terbaik,” tambahnya.

“Saya tahu tujuan utama saya. Saya cukup cerdas, baik di masa lalu maupun untuk masa depan, dalam menentukan apa yang harus dilakukan. Yang saya butuhkan adalah kecepatan. Kita lihat nanti apakah saya bisa bekerja dengan baik di lintasan demi mendapatkan lebih banyak opsi,” pungkasnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *