Sport  

Harry Kane; Gagal Bersama Bayern Munich, Siap Berprestasi di Euro 2024 dengan Timnas Inggris

Jude Bellingham dan Harry Kane.
Jude Bellingham dan Harry Kane.

Fajarharapan.id – HARRY Kane mengalami kegagalan bersama Bayern Munich musim ini. Namun, ia menegaskan kesiapannya untuk bersinar di Euro 2024 bersama Timnas Inggris.

Ya, Harry Kane tidak berhasil membawa Bayern Munich meraih satu pun gelar juara musim ini. Di Liga Jerman, Bayern harus menyerahkan dominasinya selama 11 tahun kepada Bayer Leverkusen yang keluar sebagai juara musim 2023-2024.

Selain itu, Bayern Munich juga gagal meraih gelar Piala Super Jerman 2023-2024. Mereka juga tersingkir dari DFB Pokal setelah dikalahkan oleh klub divisi tiga, FC Saarbrucken.

Pada Liga Champions 2023-2024, meskipun berhasil mencapai babak semifinal, Bayern harus terhenti di sana setelah kalah dari Real Madrid di babak final.

Baca Juga  Joao Felix dalam Kondisi Siap Tempur Jelang El Clasico

Dengan demikian, Bayern harus puasa gelar juara musim ini, menjadi kali pertama mereka gagal meraih gelar sejak 2012.

Meski mengalami musim yang mengecewakan bersama Bayern, Harry Kane tetap optimis untuk membawa Timnas Inggris meraih kesuksesan di Euro 2024. Hal ini dipastikan oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Dia (Harry Kane) cukup tenang mengenai kegagalannya bersama Bayern Munich musim ini,” kata Southgate, dikutip dari Bavarian Football Works, Jumat (24/5/2024).

“Saya pikir keputusan yang diambil untuk tidak memainkan pertandingan terakhir di sana sudah tepat, dan pemahaman kami tentang hal itu sudah cukup jelas sekarang. Hal seperti itu bisa terjadi kapan saja, seperti yang kita semua tahu,” tambahnya.

Baca Juga  Alphonso Davies Bersumpah Setia ke Bayern Munich, Tolak Tawaran Real Madrid

Inggris akan memulai perjalanan mereka di Euro 2024 dengan menghadapi Serbia pada matchday perdana Grup C. Pertandingan tersebut akan digelar pada 17 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *