Sport  

Andre Onana; Manchester United Akan Berjuang Hingga Akhir di Final Piala FA

Andre Onana memastikan Manchester United akan habis-habisan saat melawan Manchester City di Final Piala FA 2023-2024.
Andre Onana memastikan Manchester United akan habis-habisan saat melawan Manchester City di Final Piala FA 2023-2024

MANCHESTER – Kiper Manchester United, Andre Onana, menegaskan bahwa timnya akan berjuang hingga akhir untuk meraih gelar Piala FA 2023-2024. Menurutnya, gelar tersebut sangat layak untuk membayar lunas dukungan para penggemar setia.

Manchester United mengakhiri Liga Inggris 2023-2024 di posisi kedelapan dengan mengumpulkan 60 poin dari 38 pertandingan, sehingga gagal otomatis tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Meski demikian, United masih memiliki peluang untuk tampil di kompetisi Eropa dengan syarat menjadi juara Piala FA musim ini. Namun, Onana dan rekan-rekannya harus menghadapi tantangan berat dengan mengalahkan Manchester City di babak final yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu, 25 Mei 2024 pukul 21.00 WIB.

Onana menginginkan para pemain Manchester United bekerja keras dan bermain agresif melawan rival sekota mereka. Ia menekankan pentingnya pertandingan ini dan mengajak semua pemain untuk fokus meraih kemenangan.

“Kami harus terus bekerja keras, terus menekan. Pertandingan yang sangat penting telah menanti kami, bagi klub, bagi para pendukung, bagi saya dan rekan-rekan setim, sebuah final yang penting, jadi sekarang kami harus memikirkannya,” kata Onana yang dikutip dari Tribal Football, Rabu (22/5/2024).

Baca Juga  Resmi! Jadon Sancho Dipinjamkan ke Borussia Dortmund oleh Manchester United

Kiper asal Kamerun itu berharap Manchester United bisa tampil dengan kekuatan penuh di babak final Piala FA 2023-2024 karena pertandingan ini akan sangat sulit. Ia memastikan timnya akan berjuang hingga akhir untuk memberikan gelar kepada para penggemar yang selalu setia mendukung.

“Banyak pemain yang sudah mulai berlatih, jadi mari kita berharap mereka semua berada di tim dan di Wembley pada hari Sabtu karena kami membutuhkan semua orang, kami membutuhkan semua pemain kami, kami membutuhkan para pendukung kami karena ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” jelas Onana.

“Sulit bagi saya pada awalnya dan mereka berada di belakang saya, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka. Kami akan menyelesaikannya pada hari Sabtu di Wembley, kami akan berada di sana dan kami akan berjuang sampai akhir,” pungkasnya.

Baca Juga  PSM Makassar Resmi Kontrak Striker Amerika Victor Mansaray

Di sisi lain, Manchester United memiliki catatan kurang baik saat menghadapi Manchester City di Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Erik ten Hag sempat mengalami kekalahan 0-3 di Old Trafford dan 1-3 di Etihad Stadium.

Musim lalu, Manchester United juga harus puas menjadi runner-up Piala FA setelah dikalahkan Manchester City di final. Patut dinantikan apakah cerita yang sama akan terulang akhir pekan ini atau tidak.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *