Sport  

Toni Kroos Putuskan Gantung Sepatu Setelah 10 Tahun Bersama Real Madrid

Toni Kroos
Toni Kroos mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola usai Euro 2024. Dia mengaku memilih gantung sepatu di waktu yang tepat.

Madrid – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengumumkan rencananya untuk pensiun dari dunia sepak bola setelah Euro 2024. Kroos menganggap bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karirnya.

Meskipun kontraknya dengan Real Madrid akan berakhir pada akhir Juni 2024, Kroos telah memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. Meski diakui sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, dia memilih untuk mengakhiri karirnya setelah turnamen Euro 2024 bersama timnas Jerman.

“Dari hari presentasi saya di Real Madrid pada 17 Juli 2014, hidup saya berubah. Saya bersyukur telah menjadi bagian dari klub terbesar di dunia selama 10 tahun ini,” tulis Kroos dalam unggahan Instagramnya, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga  Keputusan Kontroversial Wasit di Pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid

“Pada akhir musim ini, saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya tidak akan pernah melupakan momen-momen indah selama ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya, terutama kepada para Madridista atas dukungan dan cinta mereka sepanjang perjalanan ini. Keputusan ini juga berarti bahwa karir saya sebagai pesepakbola aktif akan berakhir setelah Euro musim panas ini,” tambahnya.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *