Sport  

Jambi Jadi Tuan Rumah Pembukaan Seri Pertama POBSI Pool Circuit 2024

Jambi
Ketua Pengprov POBSI Jambi Hendry Attan secara resmi membuka POBSI Pool Circuit 2024 d Campoes Pool & Cafe, di Jalan Soemantri Bojonegoro, No 99, Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (16/5/2024).

Jambi – Hendry Attan, Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jambi, secara resmi membuka turnamen nasional POBSI Pool Circuit 2024 di Campoes Pool & Cafe, Jalan Soemantri Bojonegoro No. 99, Danau Sipin, Kota Jambi, pada Kamis (16/5/2024).

Turnamen ini merupakan yang pertama di Provinsi Jambi dan melibatkan 64 peserta dari 16 provinsi di Indonesia, dengan mayoritas berasal dari atlet Jambi.

Hendry menyatakan tujuan dari turnamen ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dan mental atlet, terutama dalam persiapan menuju PON XXI tahun 2024 di Aceh-Sumut.

Baca Juga  Link Live Streaming Piala Sudirman 2023 Indonesia Vs Kanada Hari Ini, Gratis

Dengan partisipasi besar atlet lokal, Hendry optimistis bahwa minat masyarakat Jambi terhadap olahraga biliar telah meningkat secara signifikan.

Hamka Jaya, Wakil Ketua II Pembinaan Prestasi PB POBSI, menjelaskan alasan memilih Jambi sebagai tuan rumah turnamen pertama adalah karena infrastruktur yang memadai dan jumlah peserta yang cukup banyak.

Tahun ini, POBSI mengadakan empat seri turnamen, dengan Jambi menjadi tuan rumah seri pertama, diikuti oleh Bali, Lampung, dan beberapa daerah lainnya.

Baca Juga  Jambi Siaga Karhutla

Feri Satriadi, atlet biliar peringkat satu nasional, juga turut hadir dalam pembukaan POBSI Pool Circuit Jambi, yang didukung oleh PB POBSI.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *