Sport  

Sambutan Hangat, Timnas Indonesia U-23 Disambut PSSI Setelah Berlaga di Paris

Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23

Jakarta Skuad Timnas Indonesia U-23 bersama staf kepelatihan telah kembali ke Tanah Air pada Sabtu (11/5/2024) pagi WIB setelah mengikuti pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 dan Piala Asia U-23 2024.

Dalam pantauan Program Breaking News dari iNews, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, dan asisten pelatih tiba lebih dulu di Bandara Soekarno Hatta. Mereka disambut oleh jajaran PSSI dan pemerintah serta menerima ucapan selamat.

Tak lama kemudian, para pemain Timnas Indonesia U-23 juga tiba di bandara dan disambut meriah oleh PSSI serta masyarakat yang turut hadir untuk menyambut kepulangan mereka.

Baca Juga  Deco Berharap Xavi Bertahan di Barcelona, Pembicaraan tentang Masa Depan Blaugrana

Sebelumnya, Presiden FIFA, Gianni Infantino, memberikan pujian kepada Timnas Indonesia U-23 atas perjuangan mereka. Infantino juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungan kepada tim sepakbola negara mereka.

Infantino turut hadir saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea U-23 dalam pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024. Meskipun mengalami kekalahan dengan skor 0-1, Infantino menyatakan bahwa FIFA akan terus mendukung perkembangan Timnas Indonesia.

Kekalahan tersebut dianggap sebagai bagian dari proses pembelajaran dan perkembangan Timnas Indonesia U-23. Infantino menegaskan bahwa FIFA akan terus memberikan dukungan kepada PSSI di masa yang akan datang.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *