Sport  

Ancelotti Optimistis Real Madrid Bisa Melaju ke Final Liga Champions

Carlo Ancelotti percaya Real Madrid melaju ke final Liga Champions 2023-2024.
Carlo Ancelotti percaya Real Madrid melaju ke final Liga Champions 2023-2024

MADRID Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, penuh optimisme mengenai peluang timnya untuk melaju ke babak final Liga Champions 2023-2024. Namun, langkah itu hanya bisa terwujud jika mereka mampu mengalahkan Bayern Munich dalam leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Kamis 9 Mei dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama, kedua tim harus menerima hasil imbang dengan skor 2-2 di Stadion Allianz Arena pekan lalu. Oleh karena itu, Madrid minimal harus meraih kemenangan 1-0 atas tim asal Jerman tersebut agar bisa melangkah ke partai final.

Ancelotti menegaskan bahwa timnya harus menampilkan performa terbaik di pertandingan mendatang. Dia yakin bahwa Los Blancos memiliki peluang besar untuk melaju ke babak final Liga Champions.

“Kami harus menunjukkan yang terbaik dari diri kami. Kami sangat senang memiliki peluang besar untuk kembali ke final,” ujar Ancelotti seperti yang dilaporkan oleh situs resmi Real Madrid, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga  Taktik Shin Tae-yong Terkuak, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia Lawan Australia

Pelatih yang pernah menangani AC Milan itu menyatakan bahwa timnya saat ini dalam kondisi yang cukup baik untuk menghadapi Bayern. Ancelotti juga menilai bahwa persiapan yang telah dilakukan oleh Madrid berjalan dengan maksimal.

“Kami berada dalam kondisi yang baik,” kata Ancelotti.

Ancelotti menambahkan bahwa timnya akan tampil dengan semangat tinggi dalam pertandingan tersebut. Hal ini disebabkan karena Madrid akan mendapat dukungan besar dari para pendukungnya sebagai tuan rumah.

“Kami memiliki motivasi yang tinggi dan akan berusaha memberikan yang terbaik dalam menghadapi malam yang luar biasa ini,” tambahnya.

Di sisi lain, Bayern juga memiliki peluang untuk melaju ke babak final dengan meraih kemenangan 1-0. Dengan agregat 2-2, pertandingan dini hari nanti diprediksi akan berlangsung ketat.

Baca Juga  Heineken Bawa Trofi Liga Champions ke Jakarta, Kesempatan Langka untuk Fans Sepak Bola

Borussia Dortmund sudah menunggu di babak final bagi pemenang antara Madrid dan Bayern. Pertandingan puncak Liga Champions 2023-2024 akan digelar di Stadion Wembley pada Minggu 2 Juni dini hari WIB.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *