Sport  

Real Madrid vs Bayern Munich, Ancelotti Siap Ciptakan Malam Ajaib

Para pemain Real Madrid kala berlaga.
Para pemain Real Madrid kala berlaga.

Fajarharapan.id – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menatap laga melawan Bayern Munich dengan penuh optimisme pada leg II semifinal Liga Champions 2023-2024. Meski menyadari bahwa pertandingan tersebut akan sulit, Ancelotti yakin bisa meraih kemenangan dan menciptakan malam yang spesial bersama para pemain Real Madrid.

Pertandingan antara Real Madrid dan Bayern Munich akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 9 Mei 2024. Pada pertemuan leg I sebelumnya, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol dari Vinicius Jr pada menit ke-24. Namun, Bayern Munich kemudian bangkit dan membalikkan keadaan dengan gol yang dicetak oleh Leroy Sane (menit 53) dan Harry Kane melalui penalti (menit 57).

Baca Juga  Bayer Leverkusen Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Bayern Munich

Vinicius Jr kemudian menyelamatkan Madrid dari kekalahan dengan mencetak gol penalti pada menit ke-83.

Dengan hasil imbang pada leg I, pertandingan antara Real Madrid dan Bayern Munich diprediksi akan berlangsung dengan sangat ketat. Namun, Ancelotti tetap optimis karena para pemainnya dipastikan dalam kondisi siap tempur menjelang laga tersebut.

“Aku yakin karena ini Real Madrid, kami memiliki skuad yang hebat, kami telah menjalani musim yang luar biasa, dan kami memiliki fans yang luar biasa,” ujar Ancelotti, seperti yang dikutip dari Madrid Management, pada Rabu (8/5/2024).

“Aku pikir kami berada di posisi yang baik, tetapi aku yakin Tuchel juga berpikiran yang sama. Hari ini kami akan menikmatinya, tapi besok kami akan fokus,” tambahnya.

Baca Juga  Philippe Troussier Mengakui Tantangan Besar Hadapi Timnas Indonesia

“Kami sangat bersemangat karena ini bisa menjadi malam yang spesial bagi kami, meskipun kami tetap menyadari kesulitannya,” tutup Ancelotti.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *