Sport  

Tanpa Justin Hubner, Indonesia U-23 Terancam di Laga Play-Off Kontra Guinea

Justin Hubner
Justin Hubner

Jakarta – Menurut analisis Justinus Lhaksana, kehadiran Justin Hubner dalam laga play-off antarkonfederasi Indonesia U-23 vs Guinea U-23 pada 9 Mei di Paris, Prancis, akan sangat menentukan. Hubner tak dapat bergabung dengan Garuda Muda karena kembali membela klubnya, Cerezo Osaka.

Tanpa Hubner dan kapten tim Rizky Ridho yang absen karena kartu merah, peluang Indonesia semakin sulit. Coach Justin mengungkapkan bahwa pengganti Hubner terbatas, dengan Nathan Tjoe-A-On sebagai pilihan utama di lini belakang.

Namun, perubahan tersebut dapat mengganggu stabilitas tim. Coach Shin Tae-yong dihadapkan pada dilema antara mempertahankan serangan atau memperkuat pertahanan.

Baca Juga  Justin Hubner Tak Puas dengan Debut Starter di Cerezo Osaka

Dalam konteks mental, kekalahan sebelumnya dapat mempengaruhi performa tim. Meski demikian, Coach Justin memberi apresiasi tinggi pada Garuda Muda atas pencapaiannya di Piala Asia U-23 2024.

Meskipun kualifikasi ke Olimpiade belum terjamin, Coach Justin menganggap pencapaian tersebut sebagai bagian dari proses pembelajaran dan menghargai upaya tim.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *