Sport  

Jojo Sumbang Kemenangan Telak, Indonesia Kuasai Pertandingan Kontra Inggris

Indonesia
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie.

Chengdu Jonatan Christie, perwakilan tunggal putra Indonesia, menegaskan dominasi tim Merah Putih dengan skor akhir 3-0 melawan Inggris pada laga perdana Grup C Piala Thomas 2024.

Jonatan Christie, yang akrab disapa Jojo, berhasil mengalahkan Nadeem Dalvi dengan skor 21-16 dan 21-12 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (27/4/2024) malam WIB.

Perjalanan Pertandingan

Di awal pertandingan, Jonatan sering membuat kesalahan yang memberikan keunggulan bagi lawannya. Pemain asal Jakarta itu sempat tertinggal 5-7 dari Dalvi.

Baca Juga  Bima Sakti Mendorong Pemain Timnas U-17 Indonesia Bermain Lepas di Piala Dunia U-17 2023

Namun, Jojo tidak menyerah begitu saja dan terus berupaya untuk membalikkan keadaan. Meskipun demikian, usahanya belum membuahkan hasil yang maksimal. Dia masih tertinggal 9-11 dari Dalvi saat interval gim pertama.

Setelah istirahat, Jonatan tampil lebih agresif dan berhasil membalikkan keadaan dengan unggul 14-13 atas Dalvi. Permainan mantan juara All England 2024 tersebut mampu mempertahankan momentumnya dengan sangat baik.

Hal tersebut terbukti ketika Jonatan memperlebar jarak menjadi 17-14. Akhirnya, pemain andalan Indonesia itu berhasil merebut gim pertama dengan skor 21-16 atas Dalvi.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *