Sport  

Bojan Hodak Antisipasi Pertandingan Seru Persib vs. Borneo FC, Meski Lolos, Kemenangan Tetap Jadi Prioritas!

Sesi latihan Persib Bandung jelang lawan Borneo FC
Sesi latihan Persib Bandung jelang lawan Borneo FC

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengharapkan pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (25/4/2024) pukul 19.00 WIB akan menjadi pertarungan yang menarik. Meskipun keduanya telah dipastikan lolos, Bojan masih ingin melihat pertandingan yang seru dalam pekan ke-33 Liga 1 2023-2024.

Pelatih asal Kroasia ini menegaskan bahwa target Persib dalam pertandingan melawan Borneo adalah meraih kemenangan, meskipun timnya sudah dipastikan lolos ke babak penyisihan championship Liga 1 2023-2024. Persib bertekad untuk finis di peringkat kedua pada babak reguler.

“Besok adalah pertandingan derby karena kami bertemu dengan klub peringkat pertama dan kedua. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang menarik meskipun ada beberapa pemain yang cedera dan tidak fit,” kata Bojan Hodak di Graha Persib, Bandung, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga  Jose Mourinho Kukuhkan Komitmen Bertahan di AS Roma

“Tapi saya yakin besok kami akan memberikan yang terbaik dan tidak ada tekanan bagi kedua tim karena sudah lolos,” tambahnya.

Pelatih yang dikenal dengan kepala plontos ini berharap pertandingan akan memuaskan penonton, terutama karena Persib bermain di kandang sendiri.

“Kami ingin meraih kemenangan agar bisa mengamankan posisi kedua,” tegasnya.

Bojan Hodak tidak berencana melakukan rotasi pemain seperti yang dilakukan oleh Borneo FC, dengan alasan bahwa Persib ingin memenangkan pertandingan.

“Saya hanya merotasi pemain karena ada yang cedera. Jika semua pemain fit, tentu saya akan memainkan kekuatan terbaik,” jelasnya.

Meskipun demikian, Bojan mengakui bahwa mengalahkan Borneo FC tidaklah mudah. Dia menyebut bahwa tim lawan memiliki pertahanan dan serangan yang kuat.

Baca Juga  Bojan Hodak Beri Waktu Libur 2 Pekan untuk Skuad Persib Pasca-Pertandingan Bali United

“Kami harus tetap waspada terhadap hal tersebut. Jadi, seperti yang saya katakan, tidak terlalu banyak taktik, kami akan terus bermain sebagaimana mestinya dalam setiap pertandingan,” pungkasnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *