Sport  

Harry Kane Kecewa Gagal Raih Gelar Liga Jerman Bersama Bayern Munich

Pemain Bayern Munich, Harry Kane.
Pemain Bayern Munich, Harry Kane.

MUNICH – Pemain baru Bayern Munich, Harry Kane, merasa kecewa karena gagal meraih gelar Liga Jerman setelah Bayer Leverkusen berhasil memenangkan trofi Bundesliga musim 2023-2024. Namun, Kane masih bersemangat untuk mengejar trofi pertamanya bersama Bayern, berharap The Bavarians – julukan Bayern – bisa meraih gelar Liga Champions 2023-2024.

Bayern baru saja memastikan tempat di babak semifinal Liga Champions 2023-2024 setelah menang tipis 1-0 atas Arsenal pada leg kedua perempatfinal yang diadakan di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024 dini hari WIB. Gol kemenangan Bayern dicetak oleh Joshua Kimmich di menit ke-63.

Kemenangan ini membawa Bayern ke semifinal dengan skor agregat 3-2, setelah menyingkirkan Arsenal. Kane merasa puas membawa Bayern melaju, terutama karena mereka bermain di kandang sendiri. Menurutnya, ini adalah hasil penting mengingat tim sedang menghadapi tantangan.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Bayern Munich

“Ini kemenangan luar biasa. Musim ini telah menjadi musim yang sulit bagi kami. Kadang-kadang kami harus berjuang dan menyelesaikannya,” kata Kane, dikutip dari Metro, Sabtu (20/4/2024).

“Kami tahu kami bisa membuat perbedaan dengan dukungan penggemar di kandang. Pertandingan ini ketat, dan gol yang dicetak Josh (Kimmich) sangat luar biasa,” tambahnya.

Bayern Munich kehilangan trofi Bundesliga musim ini setelah memenangkan gelar selama 11 tahun berturut-turut, namun gelar tersebut direbut oleh Bayer Leverkusen. Meskipun demikian, Kane bertekad membawa The Bavarian memenangkan Liga Champions 2023-2024.

“Masuk ke semifinal adalah pencapaian besar bagi kami dan kami bisa menikmatinya. Kami ingin mencoba memenangkan Liga Champions,” kata Kane.

“Kami telah memenangkan liga (Bundesliga) selama 11 tahun berturut-turut, jadi mungkin tempo kami berkurang. Itu seharusnya tidak terjadi. Sekarang kami harus menikmati Liga Champions dan bersiap untuk pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu,” lanjutnya.

Baca Juga  Hasil Liga Champions: Erling Haaland Menggila! Man City Bantai RB Leipzig 7-0

Namun, Bayern Munich harus menghadapi tantangan berat untuk meraih trofi Liga Champions musim ini. Mereka akan melawan Real Madrid di babak semifinal. Pada leg pertama, Bayern akan menjadi tuan rumah di Allianz Arena pada Selasa (30/4).(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *