Sport  

Rafael Struick dari Timnas Indonesia U-23 Perpanjang Kontrak di ADO Den Haag

Rafael Struick mendapat perpanjangan kontrak dari ADO den Haag.
Rafael Struick mendapat perpanjangan kontrak dari ADO den Haag

KUALA LUMPURMedia Malaysia Makan Bola memberikan sorotan pada pemain Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick, yang telah memperpanjang kontraknya di ADO Den Haag. Diharapkan bahwa pemain ini dapat terus mengembangkan karirnya di klub tersebut.

Media tersebut menuliskan artikel berjudul “Pemain Indonesia Bertahan Lebih Lama di Eropa”. Seperti yang diketahui, ADO Den Haag telah memperpanjang kontrak Rafael Struick selama satu tahun lagi, hingga Juni 2025 mendatang.

Sumber yang sama mengulas performa penyerang ini bersama klub Belanda tersebut. Hingga saat ini, Struick telah tampil sebanyak tiga kali di liga tanpa mencetak gol bersama timnya.

“ADO Den Haag saat ini menduduki peringkat kelima dari 20 tim yang bersaing di Eerste Divisie, dengan mengumpulkan 58 poin dari 16 kemenangan, 10 kali seri, dan tujuh kekalahan,” demikian tulis akun tersebut.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Bakal Hadapi Korsel pada Perempat Final Piala Asia

Saat ini, Rafael berada bersama Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). TC tersebut bertujuan untuk mempersiapkan tim yang diasuh oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup A bersama dengan Qatar, Australia, dan Yordania. Kompetisi tersebut akan berlangsung mulai 15 April hingga 3 Mei 2024 di Qatar.

Skuad Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-23, ditargetkan untuk lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-23. Namun, Shin Tae-yong optimistis bahwa timnya bisa melaju hingga babak semifinal.

Apabila Timnas Indonesia U-23 berhasil mencapai semifinal, mereka memiliki peluang untuk tampil dalam Olimpiade 2024. Namun, untuk mencapai hal tersebut, minimal tim ini harus menjadi juara tiga agar secara otomatis mendapatkan tiket tampil di Olimpiade 2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *