Sport  

Cahya Supriadi Manfaatkan Jeda Liga 1 2023-2024 untuk Bersama Keluarga

Cahya Supriadi dan penggawa Persija Jakarta diminta pelatih Thomas Doll berkumpul dengan keluarga.
Cahya Supriadi dan penggawa Persija Jakarta diminta pelatih Thomas Doll berkumpul dengan keluarga

Jakarta Cahya Supriadi, kiper Persija Jakarta, memanfaatkan waktu jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 untuk berkumpul bersama keluarga. Harapannya, tim Persija bisa kembali dengan semangat yang tinggi dalam latihan dan pertandingan setelah libur kompetisi.

PT LIB dan PSSI telah resmi menunda Liga 1 untuk sementara waktu untuk mendukung persiapan Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 2024.

Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Qatar mulai tanggal 15 April hingga 3 Mei. Timnas Indonesia U-23 akan bersaing di Grup A bersama Timnas Australia U-23, Timnas Yordania U-23, dan tuan rumah Timnas Qatar U-23.

Cahya menjelaskan bahwa Thomas Doll telah memberikan arahan kepada para pemain untuk berhenti sejenak dari sepakbola. Selama jeda kompetisi, para pemain Persija diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga.

“Setelah pulang dari Bali, Coach (Thomas Doll) memberi arahan kepada kami untuk berhenti sejenak dari latihan. Coach meminta kami semua untuk istirahat dari aktivitas sepak bola dan berkumpul dengan keluarga,” ujar Cahya seperti yang dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, pada Minggu (7/4/2024).

Baca Juga  Dukungan Persik Mania, Kunci Keberhasilan Persik Kediri di Liga 1 2023-2024

Cahya, yang berusia 21 tahun, mengungkapkan bahwa para ofisial dan pelatih juga sedang berkumpul bersama keluarga. Saat ini, Cahya sedang menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terdekatnya.

“Saat ini, seluruh tim, termasuk pelatih dan ofisial, sedang libur, dan beberapa dari mereka pulang ke kampung halaman. Sementara saya, menghabiskan sisa bulan Ramadhan bersama keluarga saya saja,” tambah Cahya.

Lebih lanjut, pemain asal Jakarta itu berharap jeda Liga 1 2023-2024 dapat memberikan dampak positif bagi Persija. Ia berharap semua rekan setimnya dapat kembali dengan semangat yang tinggi saat latihan dan pertandingan.

“Walaupun hanya sebentar, harapannya kami semua bisa kembali dengan semangat untuk berlatih dan bertanding setelah liburan ini,” tambahnya.

Baca Juga  Pencapaian Manis Borneo FC di Putaran Pertama Liga 1 2023-2024

Sebelumnya, dalam pertandingan terakhir, Persija harus menerima kekalahan 0-1 dari Bali United. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Sabtu, 30 Maret 2024, di mana gol penalti dari Ilija Spasojevic (90+7′) menghasilkan kekalahan bagi tim tamu.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *