Sport  

Marc Marquez, Favorit Utama di MotoGP Amerika Serikat 2024

Marc Marquez
Marc Marquez

Jakarta Marc Marquez sedang menjadi perbincangan hangat sebagai calon pemenang di ajang MotoGP Amerika Serikat 2024. Keyakinan ini salah satunya datang dari mantan manajernya, Emilio Alzamora.

Emilio Alzamora memiliki keyakinan yang kuat bahwa Marquez memiliki potensi besar untuk meraih kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2024. Hal ini terutama karena pembalap baru tim Gresini Ducati tersebut memiliki catatan yang fantastis di Circuit of the Americas (COTA), Texas.

Marquez hingga saat ini masih kokoh sebagai pembalap terdepan di COTA, dengan mencatatkan tujuh kemenangan dalam sejarahnya.

Julukan “The Baby Alien” yang melekat pada Marc Marquez semakin memperkuat keyakinan bahwa ia menjadi favorit utama untuk meraih kemenangan. Terlebih lagi, sekarang ia mengendarai motor balap yang sangat kompetitif. Bergabung dengan tim satelit Ducati, Marquez bahkan telah menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi dengan cepat.

Baca Juga  Pemain Muda Manchester United Ethan Wheatley Bantah Keturunan Indonesia atau Malaysia

Alzamora sendiri tak bisa menyembunyikan kagumnya melihat performa Marquez selama ini bersama Gresini Ducati. Menurutnya, jika Marquez berhasil memenangkan balapan di COTA, itu akan menjadi momen penting dalam karirnya.

“Debut yang sangat diharapkan. Dia menunjukkan kompetitivitas yang luar biasa, unggul di berbagai sesi latihan, dan mampu beradaptasi dengan motor yang memiliki karakteristik unik,” ujar Emilio Alzamora, dikutip dari Motosan, Jumat (5/4/2024).

“Ketika sirkuit yang cocok bagi Marc datang, dan akan segera hadir, yang sudah pasti akan dicatat dengan tinta merah di kalendernya, jika semuanya berjalan sesuai rencana, saya yakin Texas akan menjadi titik balik yang penting,” tambahnya.

Baca Juga  Olivier Giroud Jadi Kiper Dadakan dalam Kemenangan Tipis AC Milan

Kini, kita semua menantikan dengan antusias balapan MotoGP Amerika Serikat 2024. Seri ini akan digelar di COTA pada tanggal 15 April 2024 pukul 02.00 WIB.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *