Sport  

Juventus Siapkan Pengganti Nomor 10, Kenan Yildiz dari Turki

Juventus ingin memberikan nomor punggung 10 ke Kenan Yildiz.
Juventus ingin memberikan nomor punggung 10 ke Kenan Yildiz

TURIN Juventus telah mempersiapkan pengganti untuk nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai oleh Paul Pogba. Kabarnya, nomor ikonik tersebut akan diberikan kepada wonderkid asal Turki, Kenan Yildiz.

Seperti yang kita ketahui, Pogba telah dilarang bermain selama empat tahun karena terbukti menggunakan doping.

Sebagai akibatnya, masa depan Pogba bersama Bianconeri menjadi tidak pasti. Namun, kemungkinan besar Juventus akan mengakhiri kontraknya.

Menurut laporan Football Italia pada Sabtu (30/3/2024), Juventus telah memutuskan untuk memberikan nomor punggung 10 yang dimiliki Pogba kepada Yildiz. Mereka berniat menawarkan nomor punggung ikonik itu dalam negosiasi kontrak yang akan segera dimulai.

Baca Juga  Wasit Uzbekistan Disorot, Timnas Indonesia Diuntungkan?

Kontrak Yildiz dengan timnas Turki saat ini senilai 300 ribu Euro per tahun (setara Rp51,3 miliar) dan akan berakhir pada Juni 2027.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Juventus akan segera memulai pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Yildiz. Memberikan nomor punggung 10 diharapkan menjadi cara untuk merayu pemain tersebut.

Pada akhir pekan ini, Yildiz akan tersedia dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2023-2024 melawan Lazio. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 31 Maret 2024 pukul 00.00 WIB.

Saat ini, Juventus menempati peringkat ketiga dalam klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan nilai 59, sementara Lazio berada di peringkat kesembilan dengan nilai 43.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *