Sport  

Toyota MR2, Legenda Mobil Sport Dua Pintu yang Tetap Bergengsi

Harga bekas mobil Toyota MR2 masih tinggi.
Harga bekas mobil Toyota MR2 masih tinggi.

Jakarta Toyota MR2 telah menjadi salah satu mobil sport dua pintu yang sangat dihormati sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1984.

Dengan berbagai evolusi yang telah dilaluinya hingga generasi terbarunya pada tahun 2000-an, keberadaan mobil ini selalu membangkitkan minat yang besar di kalangan penggemar otomotif.

Namun, berapa harga mobil MR2 saat ini? Berdasarkan informasi dari berbagai sumber pada Rabu (27/3/2024), harga Toyota MR2 bekas masih cukup tinggi. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan jumlah unit yang tersedia.

Baca Juga  Klub-Klub Terkenal yang Terkena Hukuman FIFA, Pelajaran untuk Sepak Bola Global

Harga Toyota MR2 bekas berkisar sekitar Rp500 jutaan. Meskipun telah dirilis pada tahun 90-an, mobil ini masih mempertahankan daya tarik modernnya dan sesuai digunakan di zaman sekarang.

Mengenai spesifikasinya, Toyota MR2 dilengkapi dengan mesin bertenaga yang mampu mencapai daya sebesar 156 hp pada 6.600 rpm, memungkinkannya untuk melaju dengan cepat dengan kestabilan yang baik.

Mobil ini menggunakan transmisi manual. Ban depan berukuran P185 dan ban belakang berukuran P205/50R15, memberikan traksi yang handal dan stabilitas yang baik saat berkendara.

Baca Juga  Timnas Indonesia Jalani Latihan di Filipina, Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus Jelang Duel Filipina

Interior Toyota MR2 didesain dengan mewah dan nyaman, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pendingin udara, kunci pintu otomatis, dan jendela otomatis.

Tidak hanya itu, Toyota MR2 juga dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan seperti pretensioner pada sabuk pengaman depan, sistem keamanan immobilizer mesin, dan deaktivasi airbag penumpang.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *