Sport  

Shin Tae-yong, Pemain Naturalisasi Berikan Kekuatan Baru untuk Timnas

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia
Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia

Jakarta Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, menekankan pentingnya kontribusi pemain naturalisasi dalam meningkatkan kualitas tim. Meskipun Timnas Indonesia berhasil menang 1-0 melawan Vietnam di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Shin mengungkapkan kekhawatiran atas kondisi beberapa pemain yang sakit setelah pertandingan tersebut.

Namun, Shin merasa lega dengan kontribusi pemain naturalisasi yang telah menambah kedalaman skuat. Program naturalisasi di bawah kepemimpinan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan Shin keleluasaan dalam memilih pemain.

Shin optimis bahwa kehadiran pemain naturalisasi tidak hanya akan meningkatkan kualitas tim, tetapi juga akan mendorong pemain lokal untuk tampil lebih baik. Dia percaya persaingan yang sehat akan membawa manfaat besar bagi kemajuan Timnas Indonesia, dan mendorong pemain lokal untuk meningkatkan level permainan mereka.

Baca Juga  Xavi Hernandez Minta Barcelona Pertahankan Pablo Gavi dari Incaran PSG

“Dengan kondisi seperti ini, pemain lokal harus lebih berjuang agar timnas Indonesia semakin maju,” kata Shin dengan optimisme.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *