Sport  

Perbedaan Perlakuan Penggemar, Rafael Struick dan Ivar Jenner

Rafael Struick dan Ivar Jenner mendapat perlakuan berbeda dari penggemar.
Rafael Struick dan Ivar Jenner mendapat perlakuan berbeda dari penggemar

Fajarharapan.id – Rafael Struick dan Ivar Jenner, yang sama-sama memiliki penampilan menarik, mengalami perlakuan yang berbeda dari para penggemar wanita. Peristiwa ini terjadi saat keduanya mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia pada Selasa, 19 Maret 2024, di mana mereka turun dari bus tim bersama.

Melalui akun Youtube Mamayo Football, terlihat para pemain dan staf pelatih berjalan menuju Stadion Madya, Senayan, untuk berlatih. Para penggemar berkumpul di pintu masuk untuk menyambut idolanya.

Beberapa pemain Timnas Indonesia menjadi sorotan penggemar yang ingin berjabat tangan atau berfoto bersama. Struick, yang memang menjadi idola kaum hawa, menjadi pusat perhatian utama. Penggemar langsung mendekat untuk meminta foto bersamanya.

Baca Juga  Rafael Struick Ungkap Persiapan Timnas Indonesia U-23 Hadapi Uzbekistan U-23 di Semifinal Piala Asia

Namun, yang menarik perhatian adalah perlakuan yang berbeda terhadap Jenner, yang berdiri tepat di samping Struick. Tidak ada penggemar yang menghentikan langkah untuk berinteraksi dengan gelandang Jong FC Utrecht itu.

Struick telah menjadi pusat perhatian sejak bergabung dengan Timnas Indonesia pada Juni 2023. Sebagai pemain berdarah Belanda, ia menjadi incaran penggemar, terutama para wanita, karena penampilannya yang menarik.

Ketergilaan penggemar terhadap Struick terkadang berlebihan, bahkan hingga mengikuti ke hotel tempatnya menginap. Hal ini membuat Struick terpaksa berlari untuk menghindari pengejaran penggemar yang berlebihan.

Selain itu, penggemar juga memberikan perhatian yang berlebihan terhadap Struick, sering kali memberikan hadiah yang membuatnya kewalahan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *