Sport  

Antusiasme Tinggi, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam Sold Out!

Timnas
Tiket laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di SUGBK sudah habis terjual

Jakarta – Tiket laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah habis terjual! Pengumuman tersebut dilakukan melalui akun media sosial resmi Timnas Indonesia di Instagram @timnas.indonesia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Ini merupakan pertandingan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Meskipun Timnas Indonesia saat ini menempati posisi buncit di Grup F dengan hanya satu poin, para penggemar tetap antusias menyambut laga ini sebagai peluang untuk meraih tiga poin pertama. Laga ini juga menjadi kesempatan pertama bagi Timnas Indonesia untuk bermain di SUGBK dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga  Shin Tae-yong Ungkap Alasan Turunkan 2 Tim saat Timnas Indonesia Dibantai Libya 0-4

Kabar gembira datang dengan habisnya tiket pertandingan tersebut yang diumumkan melalui akun Instagram @timnas.indonesia.

“SOLD OUT! Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis terjual,” tulis akun tersebut pada Rabu (20/3/2024).

“Sampai jumpa di GBK, Sobat Garuda!” lanjut unggahan tersebut.

Meskipun akan kehilangan kaptennya, Asnawi Mangkualam, yang absen karena akumulasi kartu kuning, pelatih Shin Tae-yong memiliki beberapa alternatif untuk mengisi posisi tersebut. Yakob Sayuri dan Sandy Walsh menjadi pilihan untuk mengisi pos bek kanan dalam pertandingan nanti.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa dalam grup ini, Timnas Indonesia sangat membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang mereka menuju putaran ketiga. Hanya juara dan runner-up grup yang akan melanjutkan perjalanan mereka di babak tersebut.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *