Sport  

Liverpool Siap Berhadapan dengan Manchester United di Perempat Final Piala FA

Penggawa Liverpoo. Dominik Szoboszlai.
Penggawa Liverpoo. Dominik Szoboszlai

MANCHESTER Liverpool akan mengunjungi stadion Manchester United, Old Trafford, pada Minggu malam (17/3/2024) waktu Indonesia Barat. Kedua tim akan bertarung di babak perempat final Piala FA 2023-2024.

Menjelang pertandingan tersebut, salah satu pemain The Reds, Dominik Szoboszlai, menyatakan bahwa timnya tidak gentar bermain di Old Trafford. Szoboszlai menegaskan bahwa Liverpool telah siap untuk menyerang dalam pertandingan nanti.

Lebih lanjut, Dominik Szoboszlai menyatakan bahwa timnya akan tampil sangat bersemangat saat melawan Manchester United dan berusaha untuk memberikan performa terbaik. Dia juga menilai bahwa para pendukung Liverpool sangat antusias menyambut pertandingan tersebut.

“Kami sangat senang. Ini selalu menjadi pertandingan yang menarik bagi kami dan mungkin juga bagi para penggemar,” ujar Dominik Szoboszlai seperti dilaporkan oleh situs resmi Liverpool pada hari Minggu (17/3/2024).

Baca Juga  Mainoo, Senang dan Kecewa, Kisah Gol Pertama dan Hasil Imbang Melawan Liverpool

Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa Liverpool tidak hanya fokus pada persaingan di Liga Inggris. Mereka juga bertekad untuk menjaga harapan juara di Piala FA.

Di sisi lain, The Reds, yang saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan 64 poin, akan berhadapan dengan Manchester United yang menempati posisi keenam dengan 47 poin.

“Ini akan sulit, tetapi kami harus siap menghadapi semua kompetisi. Kami berjuang untuk memperebutkan gelar (Liga Inggris), tetapi itu sebabnya kami bermain sepak bola, dan mungkin itulah yang disukai semua orang,” tambahnya.

Baca Juga  Mantan Bomber Manchester United Prediksi Kekalahan Chelsea dari Crystal Palace

Dominik Szoboszlai menekankan bahwa timnya harus mencetak gol demi gol dalam pertandingan tersebut jika ingin meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.

“Kami harus fokus pada mencetak gol sekarang,” tandasnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *