Sport  

Jonatan Christie Melangkah Kuat ke Perempat Final All England dengan Kemenangan atas Kunlavut Vitidsarn

Jonatan Christie
Jonatan Christie

Jakarta Jonatan Christie Melangkah ke Perempat Final All England 2024 Setelah Kalahkan Kunlavut Vitidsarn dalam Duel Sengit

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil meraih kemenangan gemilang atas bintang Thailand, Kunlavut Vitidsarn, di babak 16 besar All England 2024. Dalam pertarungan yang berlangsung selama 1 jam 10 menit, Jojo menutup pertandingan dengan skor 21-19, 18-21, dan 21-13.

Dengan hasil ini, Jonatan melangkah ke perempat final turnamen Super 1000 tersebut. Selanjutnya, dia akan berhadapan dengan pemenang antara wakil Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo, melawan unggulan kedua, Shi Yu Qi, dari China.

Baca Juga  Jonatan Christie Akan Jadi Pemain Bulu Tangkis Lebih Agresif, Menurut Pelatih Tunggal Putra Indonesia Irwansyah

Pertandingan di Utilita Arena, Birmingham, Kamis (14/3/2024) malam WIB, dimulai dengan Kunlavut unggul 3-0 di awal pertandingan. Namun, Jojo dengan cepat menemukan ritme permainannya dan berhasil menyamakan skor menjadi 4-4.

Meskipun Kunlavut bisa menyamakan kedudukan menjadi 17-17 di gim pertama, Jonatan mampu mengembangkan permainannya di poin-poin kritis dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-19.

Gim kedua berlangsung ketat dengan kedua pemain saling kejar mengejar angka. Namun, Jonatan melakukan beberapa kesalahan yang membuatnya tertinggal 8-11 saat interval. Dia akhirnya kalah dalam gim kedua dengan skor 18-21.

Pada gim ketiga, Jonatan memimpin dengan skor 11-7 setelah jeda. Kunlavut nampak kehabisan tenaga dan Jonatan memanfaatkannya untuk mengamankan kemenangan dengan skor akhir 21-13. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *