Sport  

Sorotan pada Absennya Saddil Ramdani dari Skuad Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Saddil Ramdani kala membela Timnas Indonesia.
Saddil Ramdani kala membela Timnas Indonesia.

Fajarharapan.id – Penyebab Absennya Saddil Ramdani dari Skuad Timnas Indonesia Lawan Timnas Vietnam Menjadi Sorotan

Absennya Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Timnas Vietnam menjadi perbincangan banyak pihak. Ini mengejutkan karena sebelumnya, Saddil sering dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.

Pelatih Shin Tae-yong melalui PSSI telah resmi memilih 28 pemain untuk bertanding melawan Timnas Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Di antara pemain yang dipanggil, banyak yang merupakan pemain reguler.

Beberapa di antaranya adalah Jordi Amat, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Ivar Jenner, yang semuanya kembali ke skuad. Namun, ada juga pemain lain yang tidak dipanggil, termasuk Saddil Ramdani, tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga  Rencana Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Turki dan Proyek Naturalisasi Pemain Jadi Sorotan Media Vietnam

Selain Shayne Pattynama yang tengah cedera, Saddil Ramdani juga absen. Namun, perbedaannya adalah alasan tidak dipanggilnya Saddil tidak diketahui dengan pasti.

Saddil Ramdani hampir selalu dipanggil setiap kali Timnas Indonesia berkumpul, terlepas dari apakah dia bermain atau tidak. Kehadirannya di skuad selalu diandalkan.

Ada spekulasi yang mengaitkan absennya Saddil dengan Piala Asia 2023. Sebelumnya, Saddil telah dicoret oleh Shin Tae-yong di tahap akhir penyusunan skuad untuk turnamen tersebut.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *