Sport  

Shin Tae-yong Pantau Pemain Timnas Indonesia Bermain di Eropa

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Fajarharapan.id – Shin Tae-yong membagikan foto bersama Jens Raven di akun Instagram pribadinya, menunjukkan momen ketika ia mengawasi para pemain Timnas Indonesia yang berkompetisi di Eropa.

Beberapa waktu lalu, SHIN Tae-yong berangkat ke Eropa untuk mengawasi para pemain Skuad Garuda dalam persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Salah satunya, ia pergi ke Belanda untuk bertemu dengan Rafael Struick.

Dalam kesempatan tersebut, SHIN Tae-yong terlihat berfoto bersama Jens Raven dan Rafael Struick di lapangan. Unggahan pelatih asal Korea Selatan itu pun menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar sepak bola Indonesia.

Banyak yang menyimpulkan bahwa postingan SHIN Tae-yong menandakan kemungkinan Jens Raven akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Jens Raven sendiri dikenal sebagai salah satu striker yang produktif di Liga Belanda.

Baca Juga  Nick Kuipers; Tidak Ada Pertandingan Mudah di Liga 1 Indonesia

Bermain untuk tim U-21, Jens Raven telah mencetak enam gol dari 13 pertandingan bersama Dordrecht U-21. Prestasi ini cukup mengesankan mengingat usianya yang baru 18 tahun.

Selain memantau para pemain Timnas Indonesia yang berkompetisi di Eropa, SHIN Tae-yong juga memiliki misi lain. Ia juga sedang mencari pemain keturunan lain yang dapat memperkuat Skuad Garuda.

Tak heran jika rumor mengenai kedatangan Jens Raven ke Timnas Indonesia menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen Indonesia. Hal ini tak dapat disangkal, karena meskipun sudah memiliki beberapa pemain keturunan, Skuad Garuda masih membutuhkan striker yang dapat mencetak gol untuk memperkuat lini serang mereka.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *